Komentar Tiara Dewi Setelah Resmi Bercerai Dari Lucky Hakim

Guntur Merdekawan | 06 September 2017, 21:15 WIB
Komentar Tiara Dewi Setelah Resmi Bercerai Dari Lucky Hakim

Kapanlagi.com - Setelah melalui beberapa proses persidangan, perceraian antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi akhirnya tuntas juga. Pengadilan telah mengesahkan permohonan cerai yang dilayangkan Lucky sejak sekitar Bulan Juli lalu. Kini keduanya lagi-lagi berstatus janda dan duda.

Meski harus berpisah, namun Tiara mengaku lega karena semua proses perceraiannya sudah berakhir. Wanita berusia 39 tahun itu cuma bisa mengambil sisi positif dari semua permasalahan yang selama ini Ia alami.

"Alhamdulillah semua sudah selesai. Nggak perlu saling menyakiti lagi. Sekarang beliau sudah jadi duda dan saya jadi janda baru. Tidak ingin mempersulit persidangan itu sampai saya tidak hadir untuk mempercepat persidangan. Sekarang lebih lega, legowo karena sekarang kita nggak saling menyakiti lagi. Terutama masalah keluarga jadi lebih baik lah semua dari sebelumnya. Semoga langkah menjadi janda baru ini lebih istiqomah lah, ke hal-hal yang positif dari yang kemarin. Yang penting anak saya bahagia, saya bahagia," ujar Tiara ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, (6/9).

Lucky dan Tiara resmi bercerai © Instagram/tiaradewirealLucky dan Tiara resmi bercerai © Instagram/tiaradewireal

Meski sudah resmi bercerai, namun Tiara tak ingin memutus tali silaturahmi dengan sang mantan. Ia juga tak menyesali pilihannya untuk menikah dengan Lucky, karena menurutnya semua itu ada hikmahnya tersendiri dan bisa dijadikan sebuah pembelajaran.

"(Hubungan) Baik-baik. Komunikasi saat ini memang berkurang nggak kayak biasanya. Dalam perceraian, saya ingin semuanya baik-baik karena awalnya berjalan baik-baik. Di agama saya diajarkan untuk tidak memutus tali silahturahmi. Tali silahturahmi harus terus berjalan karena memang ini pilihan hidup saya nikah dengan beliau. Baik buruk dari pilihan saya harus saya jalani," sambung wanita yang sempat dijuluki Syahrini KW itu.

Seperti diketahui, Tiara saat ini memiliki seorang buah hati bernama Aditya Naufal dari hubungannya bersama suami pertama. Dan ternyata, sang buah hati selama ini tidak terlalu dekat dengan Lucky, yang merupakan mantan ayah tirinya. Karenanya, Aditya pun tak begitu merasa kehilangan dengan keputusan perceraian ini.

"Karena memang kita dari awal tidak tinggal satu rumah. Jadi saya memang tidak memaksa beliau jadi ayah anak saya. Dan anak saya memang memiliki ayah. Saya tidak mengajarkan anak saya untuk Lucky mengantikan posisi sebagai ayahnya. Ada porsi-porsinya. Karena memang dengan Lucky tidak begitu dekat jadi dampaknya tidak terlalu kehilangan," pungkas Tiara.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli