Komentari Aksi Demo Mahasiswa, Melody Prima Malah Kena Hujat

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 26 September 2019 11:15 WIB
Komentari Aksi Demo Mahasiswa, Melody Prima Malah Kena Hujat

Kapanlagi.com - Aksi turun ke jalan yang dilakukan oleh mahasiswa ini memang menjadi perhatian. Mereka semua bersatu menolak RKUHP. Aksi demonstrasi itu pun mendapat apresiasi, namun hal berbeda malah dilakukan oleh pesinetron Melody Prima.

Wanita yang telah putuskan berhijab ini merasa tidak setuju dengan apa yang dilakukan mahasiswa. Hal itu pun terlihat dari insta story yang dibagikan. Sayang, postingannya itu pun telah ia hapus namun salah satu akun gosip sempat mengabadikannya.

1 dari 2 halaman

1. Suruh Mahasiswa Anteng

Unggahan Melody Prima ini diunggah kembali oleh @nenk_update, Rabu (25/9). Istri dari Tommy Bagus Setiadi ini malah menginginkan para mahasiswa kuliah saja dengan baik. Apalagi biaya kuliah juga masih minta orangtua.

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee. Udeh mending kuliah yang anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu!! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang-Undang tong...tong..," ungkap Melody Prima.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Nyinyiran Netizen

Dapat Nyinyiran Netizen @nenk_update
Sikapnya itu membuat Melody kena nyinyiran netizen. Ia pun dapat komentar negatif. Padahal apa yang dilakukan mahasiswa ini telah menyuarakan aspirasi rakyat.

Banyak juga yang menyayangkan sikapnya itu. Kini terlihat dalam akun Instagramnya, Melody pun mematikan kolom komentar.

(kpl/gen)


↑