Kompak Abis, Gempi dan Gisella Anastasia Paling Mencuri Perhatian di Wonder Fest 2019

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 24 Juni 2019 14:54 WIB
Kompak Abis, Gempi dan Gisella Anastasia Paling Mencuri Perhatian di Wonder Fest 2019

Kapanlagi.com - Perhelatan acara keluarga dan anak terbesar di Indonesia, Wonder Fest 2019, baru saja usai pada Minggu (23/6). Acara yang diselenggarakan di JCC Senayan tersebut berlangsung selama 4 hari lamanya.

Dari sekian banyak bintang tamu yang hadir, Gempi dan Gisella Anastasia rasanya menjadi bintang tamu yang paling mencuri perhatian. Keduanya tampil di Wonder Stage pada hari terakhir pukul 5 sore.

"Emang kita diundangnya bareng ke acara ini. Terus pas pertama denger juga akhirnya mau, karena ini memang acara buat anak-anak dan keluarga. Emang banyak hiburan buat anak-anak, mainan dan juga mengedukasikan. Jadinya oh ayo ayo. Karena Gempi juga pasti akan happy untuk main-main di sini, gitu," ucap Gisel.

1 dari 2 halaman

1. Super Gemas!

Super Gemas! Gempi dan Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kombinasi tingkah lucu dan kepintaran Gempi yang menjelma menjadi rasa gemas tersaji langsung di atas panggung. Kerumunan penonton pun terlihat menampilkan senyum sumringah masing-masing saat melihatnya.

Gempi yang mengenakan dress dengan warna senada dengan sang ibu sangat atraktif di atas panggung. Mereka berdua asyik melakukan aktivitas yang salah satunya adalah menyanyikan lagu edukatif untuk menghafalkan benua dan samudra. Super gemas!

Namun, seringkali Gempi terlihat tidak fokus yang akhirnya dijelaskan langsung oleh ibunya. "Dia masih sih kalau ngomong sama orang matanya kemana-mana," ujar bintang film CEK TOKO SEBELAH ini.

Lucunya lagi, Gempi menimpali omongan tersebut. Ternyata, perilakunya ini mirip dengan ayahnya, Gading. "Papa selalu cuek," sahutnya.

"Dia persis banget kayak bapaknya. Kayak lagi video call ngomong 'i love you Gem' tapi matanya ke TV," sambung Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Harus Briefing Dulu

Pada penghujung acara, wanita asal Surabaya - Jawa Timur ini menjelaskan Gempi yang begitu atraktif itu sudah pintar berbicara di depan umum.

"Sebenarnya dia udah lama justru nggak ikutan talkshow kayak begini, terakhir waktu dia agak kecil banget ya. Terus tadi dia nanya kita mau masuk TV katanya, aku bilang enggak, kita mau talkshow nanti di acara Wonder Fest ada acaranya, ada bazarnya main-main, Gem," ucap Gisel.

Kendati sudah berani dan pintar bicara, Gisel tetap memberikan arahan sebelum naik panggung. "Nanti Gempi jawabnya yang pinter ya, iya gitu. Udah janjian kita ya Gem. Nanti suaranya yang keras. Karena kalau enggak dibriefing dulu entar malu-malu gitu, jadi ini anak itu sebenarnya bisa asal kita persiapkan dulu," pungkasnya.

(kpl/apt/tdr)


↑