Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kompak Tak Hadir di Sidang Perdana, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Cerai

Kamis, 16 September 2021 15:25 WIB
Kompak Tak Hadir di Sidang Perdana, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Sepakat Cerai
Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi © Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana Aldi Bragi dan istrinya, Ririn Dwi Ariyanti digelar hari ini, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). Sidang yang beragendakan pelengkapan berkas ini kedua pihak sama-sama tidak hadir. Baik Ririn dan Aldi sama-sama hanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing.

"Iya, Ririn emang hari ini syuting ya jadi tidak bisa untuk Aldi mungkin ditanyakan (ke kuasa hukum). Itu juga masuk pokok perkara ya nanti kita lihat saja ya. Tapi memang pada dasarnya kita sama sama mengajukan ya," kata kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Menurut Andriansyah Triawarman yang juga kuasa hukum Ririn menambahkan, kedua belah pihak sepakat berpisah. "Ya sudah disepakati lah. Ini udah ada itikad baik dari para pihak dan udah mau juga mediasi mudah mudahan ada kesepakatan juga nanti dari para pihak ini agar hasilnya memang yang terbaik," kata Andriansyah.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama kuasa hukum Aldi, Fajar Reyhan Apriansyah mengatakan bahwa kliennya berhalangan. Namun dia, tidak memberikan alasan ketidakhadiran Aldi dalam persidangan.

"Kalau permintaan majelis tadi diminta kedua belah pihak hadir. Kami usahakan untuk menghadirkan principal," katanya.

(kpl/far/lmp)