Tak Lagi Jadi Suami Istri, Aming Evelyn Tetap Kompak

Galuh Esti Nugraini | 13 Februari 2018, 12:36 WIB
Tak Lagi Jadi Suami Istri, Aming Evelyn Tetap Kompak

Kapanlagi.com - Aming Sugandhi dan juga Evelin Nada Anjani baru-baru ini memposting foto yang sama di akun media sosialnya. Tidak hanya itu, mereka juga terlibat dalam satu acara yang sama. Meski sudah bercerai, mereka masih saja terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Hal tersebut terlihat dari postingan media sosial mereka.

Dalam salah satu postingannya, Evelyn mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mengajarkan Bahasa Jepang kepada anak-anak panti. Anak-anak tersebut terlihat antusias. Dengan perlahan Evelyn mengucap bahasa Jepang dan mengajari anak-anak tersebut.

Tidak hanya itu, Evelyn mendapat kejutan di sela-sela ia mengajar. Kebahagiaannya berlipat, tak hanya senang karena bisa berbagi tapi juga senang karena mendapat kejutan. "Seneng bisa berbagi ilmu di yayasan Anaziah bisa mengajar bahasa Jepang, terima kasih surprisenya," ungkap Evelyn di dalam postingannya.

Sementara itu Aming juga memposting sebuah foto dengan caption yang sama-sama manisnya dalam Bahasa Inggris. "Good friends equally priceless treasure!! Keep them closer!", begitulah ungkap aming dalam captionnya. Di foto tersebut Aming bersama Evelyn yang sedang membawa kue ulang tahun berada ditengah-tengah anak-anak panti asuhan. Mereka berdua tampak bahagia.

Evelyn dan Aming menghadiri perayaan 'Mingling FamilyEvelyn dan Aming menghadiri perayaan 'Mingling Family

Rupanya perayaan tersebut adalah perayaan ulang tahun pertama fanbase Aming dan Evelyn yang bernama 'Minglin Family'. Acara tersebut dirayakan bersama anak-anak panti asuhan di Yayasan Anaziah sekaligus juga untuk bersilahturahmi.

Meskipun kita ketahui hubungan rumah tangga mereka sudah berakhir, namun hubungan mereka masih saja terjalin. Apakah ini bukti bahwa cinta tak harus memiliki? Bagaimana menurut pendapatmu KLovers?

(kpl/gen)