Kondisi El Rumi Drop Karena Diet Ketat, Ahmad Dhani Kesulitan Cari Rumah Sakit

Selasa, 03 Agustus 2021 20:16 WIB
Kondisi El Rumi Drop Karena Diet Ketat, Ahmad Dhani Kesulitan Cari Rumah Sakit
El Rumi - Ahmad Dhani © instagram.com/elelrumi/ahmaddhaniofficial

Kapanlagi.com - El Rumi belum lama ini harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakit lambung. Untungnya, putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak perlu dirawat inap.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini, Ahmad Dhani menyebutkan kalau putranya itu hanya dirawat di UGD selama tiga jam. Saat dirawat, El Rumi hanya menjalani pemeriksaan darah.

"Di UGD cuma 3 jam. Cuma dicek darahnya, tidak ada yang mengkhawatirkan," ucap Ahmad Dhani.

1. Kesulitan Cari Rumah Sakit

Ahmad Dhani pun juga menceritakan bagaimana sulitnya mencari rumah sakit saat hendak memeriksakan kondisi El Rumi. Tentunya Ahmad Dhani khawatir, namun berkat bantuan teman-temannya ia berhasil menemukan rumah sakit untuk El Rumi.

"Ya saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Untungnya alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (bantu) masuk UGD," ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani mengatakan bahwa penyakit lambung El Rumi kambuh akibat diet ketat yang dilakukannya. Diketahui kekasih Marsha Aruan itu sudah dua bulan belakangan mengurangi porsi makan.

"El kan diet udah dua bulan. Dalam rangka supaya badannya keren kayak bapaknya gitu hehe. Terlalu diforsir dia," ungkapnya.

2. Sudah Sehat dan Pulang ke Rumah

Meski begitu, Ahmad Dhani menegaskan bahwa El Rumi sudah pulang ke rumah. Bahkan kondisinya juga sudah membaik. "Sehat. Udah (pulang)," tegasnya.

Selain itu, terkait dugaan Covid-19 oleh netizen, Ahmad Dhani rupanya enggan menanggapi. Ia memastikan dirinya dan El tak terpapar Covid-19.

"Ya nggak usah ditanggapi," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, El Rumi sempat membagikan foto berbaring di ranjang rumah sakit hingga membuat netizen khawatir. Kala itu El tidak sendiri, melainkan bersama sang ayah. Keduanya terlihat kompak berbaring sambil mengenakan masker putih.