Kondisi Kesehatan Menurun, BJ Habibie Jalani Perawatan Intensif

Louvina Gita | Minggu, 08 September 2019 17:01 WIB
Kondisi Kesehatan Menurun, BJ Habibie Jalani Perawatan Intensif

Kapanlagi.com - Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie kini tengah menerima perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto.

Kabar menurunnya kondisi kesehatan BJ Habibie ini dikonfirmasi oleh Rubijanto, sekertaris pribadinya.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Belum Bisa Dikunjungi

Berada di bawah pantauan tim dokter, Rubijanto menyebut bila hingga saat ini Habibie masih belum bisa dikunjungi atau ditemui oleh siapa pun.

"Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diijinkan untuk dikunjungi," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Mohon Doa Kesembuhan

Mewakili pihak keluarga, Rubijanto juga menyampaikan terima kasihnya serta memohon doa demi kesembuhan salah satu tokoh besar Indonesia itu.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali," tutupnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑