Kondisi Membaik, Dylan Carr Jalan-Jalan Sore dengan Kepala Dipenuhi Perban

Galuh Esti Nugraini | Senin, 11 November 2019 14:15 WIB
Kondisi Membaik, Dylan Carr Jalan-Jalan Sore dengan Kepala Dipenuhi Perban

Kapanlagi.com - Pemain sinetron ANAK LANGIT, Dylan Carr kondisinya kini makin membaik. Seperti yang diketahui jika dirinya alami kecelakaan parah di Tol JORR, Jakarta, beberapa waktu lalu. Bahkan ia sempat jalani operasi pembengkakan otak.

Sempat alami kritis sekarang Dylan Carr jauh lebih mendingan. Ia juga sudah bisa berjalan-jalan walau dengan menggunakan kursi roda. Seperti dalam video yang tengah beredar di sosial media.

1 dari 2 halaman

1. Dylan Carr Sudah Baikan

Video itu juga diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turrrah di Instagram. Terlihat di video itu Dylan Carr berada di kursi roda. Kemudian ada pria di belakangnya, yang mendorong kursi roda itu.

"Selamaatttt pagee Waaahhhh pagi ini kita dapat kabar gembira yesss. Kondisi babang dilan mulai membaikkk. Semogaaa cepat2 pulih ya buannggg minceu kangen tauuu sinetronnya abuangg," tulis akun gosip tersebut pada Minggu (10/11/2019).

2 dari 2 halaman

2. Dylan Carr Berikan Senyumannya

Dylan Carr Berikan Senyumannya @lambe_turrrah
Si perekam itu menanyakan aktivitas Dylan, langsung saja pria yang mendorong kursi roda itu yang menjawabnya.

"Mau ke mana bro?" tanya si perekam.

Jalan-jalan sore dulu bro," jawab seorang rekan Dylan Carr. Sementara Dylan Carr sendiri hanya berikan senyuman manisnya sambil mengarah ke kamera.

Melihat video ini netizen pun ikut bergembira terlebih lagi para penggemarnya. Mereka senang melihat kondisi Dylan Carr semakin membaik. Semua pun turut berikan doa agar ia cepat sembuh dalam bisa beraktivitas seperti biasanya lagi.

(kpl/gen)


↑