Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kondisi Membaik, Ini 7 Potret Terbaru Tukul Arwana yang Sudah Mulai Tertawa Saat Dikunjungi Jenderal TNI

Senin, 21 Februari 2022 19:44 WIB
Kondisi Membaik, Ini 7 Potret Terbaru Tukul Arwana yang Sudah Mulai Tertawa Saat Dikunjungi Jenderal TNI
Potret terbaru Tukul Arwana yang Kondisinya Membaik (credit: instagram/husein.baagil)

Kapanlagi.com - Komedian Tukul Arwana saat ini diketahui sedang berjuang melawan penyakitnya. Sempat dikabarkan meninggal dunia, nyatanya kini kondisi Tukul Arwana justru berangsur-angsur membaik.

Terbaru, Tukul Arwana mendapatkan kunjungan dari seorang Jendral TNI AD. Dalam beberapa foto dokumentasi di momen kunjungan itu, Tukul terlihat lebih bugar dan mulai bisa melengkungkan senyum di wajahnya.

Penasaran, seperti apa potret terbaru Tukul Arwana? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dikunjungi Jendral TNI

Gambar

Semenjak jatuh sakit, Tukul Arwana banyak menerima kunjungan dari rekan-rekan yang membesuknya. Tak saja dari kalangan selebriti, beberapa waktu lalu Tukul dibesuk oleh Jendral TNI AD Dudung Abdurachman.

2. Suasana Penuh Kehangatan

Gambar

Momen ketika Jendral TNI Dudung Abdurachman membesuk Tukul Arwana terasa begitu hangat. Tukul terlihat asyik menonton sebuah video yang ditunjukkan Jendral Dudung di handphone miliknya. Terlihat begitu dekat dan akrab, Tukul dan Jendral Dudung bak dua orang sahabat yang akhirnya bertemu setelah lama berpisah.

3. Sedang Berjuang untuk Pulih

Gambar

Saat ini Tukul Arwana sedang berjuang untuk bisa sembuh dan pulih sepenuhnya. Berbagai usaha dia lakukan, salah satunya dengan menjalani terapi secara rutin. Namun selain melakukan terapi, tampaknya mendapatkan kunjungan dari teman juga memberi semangat lebih bagi Tukul untuk bisa segera sembuh.

4. Kondisinya Terlihat Membaik

Gambar

Meski belum pulih seratus persen, tapi kondisi Tukul Arwana saat bertemu Jendral Dudung terlihat sudah membaik. Walaupun terlihat lebih kurus, Tukul tampak lebih bugar. Bisa jadi kondisi Tukul yang kini terlihat lebih bugar, adalah buah kesabaran selama dia menjalani terapi.

5. Mulai Bisa Tertawa

Gambar

Tak saja membaik secara fisik, kondisi mental Tukul Arwana tampaknya juga kian bertambah baik. Kini, komedian yang kerap bergaya kocak tersebut sudah kembali mulai bisa tertawa, meski belum bisa lepas.

6. Dipijat Punggungnya

Gambar

Pada momen pertemuan itu, Jendral TNI Dudung Abdurachman juga sempat memijat punggung Tukul Arwana. Layaknya sahabat atau keluarga, Jendral TNI Dudung memijat dengan lembut. Dari gesture tubuhnya, Tukul tampak sangat nyaman dan menikmati pijatan tersebut.

7. Berfoto Bersama

Gambar

Sebelum berpisah, Tukul Arwana sempat berfoto dengan Jendral Dudung Abdurachman. Pada momen itu, Tukul terlihat mulai bisa bergaya mengacungkan jempol dan menghadap ke kamera. Dari sorot matanya tampak jelas harapan Tukul untuk bisa sehat seperti sedia kala.

Itulah di antaranya sederet potret terbaru Tukul Arwana saat menerima kunjungan Jendral TNI Dudung Abdurachman. Kita doakan semoga Tukul Arwana, lekas sembuh ya KLovers!