Kondisi Membaik Pasca Operasi, Tukul Arwana Sudah Pulang ke Rumah

Senin, 18 Oktober 2021 10:15 WIB
Kondisi Membaik Pasca Operasi, Tukul Arwana Sudah Pulang ke Rumah
Tukul Arwana (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Ia dilarikan ke Rumah Sakit akibat mengalami pendarahan otak.

Karena kondisinya kini telah membaik, komedian dan presenter itu sudah bisa rawat jalan walau masih harus menjalani fisioterapi. Rizki Kimon selaku manajer mengatakan Tukul Arwana sudah pulang ke rumah sejak Sabtu (16/10) kemarin.

"Jadi beliau itu sudah pulang dri RS PON. Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter di tanggal 16 Sabtu kemarin jam 5," ujar Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah. Semakin ke sini semakin baik," lanjutnya.

1. Dapat Sambutan Meriah dari Keluarga

Kepulangan Tukul Arwana ternyata tepat dengan hari ulang tahunnya yang ke-58. Oleh karena itu, keluarga menyambut kedatangan Tukul Arwana dengan meriah. Mendapat sambutan yang begitu meriah dari anak-anaknya, Tukul Arwana pun sangat terharu.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul tangal 16 Oktober itu disambut luar biasa. Jadi kita sambut dengan meriah. Beliau terharu kita kasih kue dari anak-anaknya, Mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," pungkasnya.