Kondisi Putrinya Stabil, Denada Kini Sibuk Persiapkan Ulang Tahun Shakira

Dhimas Nugraha | Sabtu, 09 November 2019 07:38 WIB
Kondisi Putrinya Stabil, Denada Kini Sibuk Persiapkan Ulang Tahun Shakira

Kapanlagi.com - Satu tahun lebih Shakira jalani perawatan intensif di Singapura sejak didiagnosa menderita leukimia. Dalam kesempatan singkat, Denada pun menuturkan kondisi putri semata wayangnya itu.

Ia mengatakan, saat ini kondisi Shakira stabil, bahkan mereka sekarang tengah mempersiapkan ulang tahun Shakira.

"Alhamdulillah baik baik saja ya. Sekarang masih ada di Singapur kita mau prepare buat ulang tahunnya dia ya," kata Denada saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bingung Konsep

Denada sendiri mengaku saat ini dirinya tengah direpotkan dengan perayaan ulang tahun putrinya. Nantinya, mereka bakal mengadakan dua kali pesta ulang tahun.

"Yaa aku repotnya nanti aku bikin pestanya buat dua," tutur wanita 40 tahun ini. 

Terlebih lagi, konsep yang dinginkan oleh buah hatinya itu sampai saat ini masih membuatnya bingung, karena setiap minggunya bisa berubah-ubah.

"Macam-macam, minggu ini minta depan minta itu, minggu depannya lagi minta berubah lagi jadi sekarang saya yang bingung nih bikin konsepnya seperti apa. Sekarang minta rainbow, minggu depannya lagi minta ganti lagi, dan dia minta di restoran cepat saji dan udah pasti dia gak boleh juga itu," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Ulang Tahun Harus Berkesan

Ada beberapa konsep ide dari Denada untuk ulang tahun Shakira nanti. Ia ingin mengajak anak-anak Indonesia lain yang juga menderita kanker untuk hadir bersama di ulang tahun putrinya.

"Yaa kita coba cari-cari gimana tahun ini pestanya bisa berkesan membahagiakan dia. Di sana juga ada pasien-pasien Indonesia lain. Jadi kita pengen nyenengin ngga cuma Shakira aja tapi buat anak-anak lain khususnya anak-anak Indonesia yang lagi bejuang," ujarnya.

(kpl/apt/dim)


↑