Kondisi Ria Irawan Dikabarkan Drop, Suami: Dia Baik-Baik Saja

Dhimas Nugraha | Jum'at, 08 November 2019 19:17 WIB
Kondisi Ria Irawan Dikabarkan Drop, Suami: Dia Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Ria Irawan dikabarkan kembali menurun setelah sempat membaik beberapa waktu lalu. Namun, kabar tersebut dibantah oleh sang suami, Mayky Wongkar.

Lewat pesan singkat dari WhatsApp, Mayky Wongkar mengabarkan kondisi terbaru dari istrinya tersebut. Ia mengatakan, Ria saat ini baik-baik saja. 

"Mbak Ria baik saja, ada di rumah. Dia baik-baik saja," kata Mayky Wongkar saat dihubungi lewat WhatsApp, Jumat (8/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Naik Turun Sudah Biasa

Lebih lanjut, Mayky menuturkan jika kondisi Ria Irawan yang naik turun itu normal mengingat penyakit yang dideritanya saat ini.

Seperti yang diketahui, aktris 50 tahun tersebut kini tengah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang menyerangnya.

"Kalau sakit, drop itu biasa aja. Kan mba Ria sakitnya bukan sakit demam, kan sakitnya kanker, jadinya proses pengobatannya ya panjang. Pasti ada naik turunnya, jadi itu normal saja," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Berada di Rumah

Sampai saat ini, Ria Irawan masih menjalani serangkaian pengobatan setelah keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) medio September lalu.

Mayky sendiri tak terlalu banyak menjelaskan kondisi terbaru istrinya itu. Ia hanya menegaskan jika saat ini Ria Irawan masih berada di rumah dan baik-baik saja.

"Ada di rumah," pungkasnya.

 

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑