Kondisi Semakin Membaik Pasca Operasi Pengangkatan Ginjal Karena Kanker, Vidi Aldiano Akhirnya Bisa Pulang dan Ingin Segera Nyanyi

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 20 Desember 2019 16:35 WIB
Kondisi Semakin Membaik Pasca Operasi Pengangkatan Ginjal Karena Kanker, Vidi Aldiano Akhirnya Bisa Pulang dan Ingin Segera Nyanyi

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano akhirnya bisa keluar dari rumah sakit tempatnya di rawat hari ini, Jumat (20/12/2019). Seperti yang diketahui, penyanyi 29 tahun ini baru saja jalani operasi pengangkatan salah satu ginjal, karena kanker stadium tiga yang menjangkit organ tersebut.

Setelah kurang lebih 7 hari dirawat di rumah sakit di Singapura, Vidi Aldiano akhirnya sudah bisa kembali pulang ke rumah. Perasaan bahagianya ini pun ia bagikan melalui unggahan instagramnya. 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Yuki Kato Jadi Tamu Terakhir Vidi Aldiano di Rumah Sakit

Yuki Kato Jadi Tamu Terakhir Vidi Aldiano di Rumah Sakit ©instagram.com/vidialdiano
Vidi Aldiano mengunggah sebuah foto ketika bersama Yuki Kato dan Ranggaz Laksmana yang kala itu menjenguknya di rumah sakit. Dan dua orang sahabat ini pun menjadi tamu terakhir Vidi sebelum ia pulang. 

"Sobat ambyar terakhir yang menjenguk sebelum gue keluar rumah sakit hari ini. Yes. I'm out! Alhamdulillah!!," tulis Vidi Aldiano di instagramnya, Jumat (20/12/2019). 

2 dari 2 halaman

2. Ingin Segera Nyanyi Lagi

Selama berada di sana, Vidi Aldiano banyak dikunjungi oleh rekan-rekannya. Pelantun tembang Nuansa Bening ini sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya. 

"Sekali lagi terima kasih untuk semua doa dan support teman-teman semua," tutur Vidi. 

Vidi juga berharap agar ini segera pulih 100 persen, pasalnya ia mengaku sudah tak sabar ini bernyanyi kembali. 

"Semoga gue bisa pulih cepat dan kita nyanyi bareng-bareng lagi!," tutupnya. 

(kpl/dim)


↑