Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kondisi Semakin Membaik, Tukul Arwana Fokus Jalani Terapi Selama Masa Pemulihan

Louvina Gita   | Rabu, 17 November 2021 15:02 WIB
Kondisi Semakin Membaik, Tukul Arwana Fokus Jalani Terapi Selama Masa Pemulihan
Tukul Arwana masih dalam masa pemulihan usai operasi. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional karena mengalami pendarahan otak. Setelah menjalani operasi, kini Tukul masih dalam masa pemulihan.

Kurang lebih dua bulan lamanya Tukul Arwana absen dari layar kaca karena masih harus menjalani berbagai perawatan guna memulihkan kondisinya. Meski kondisinya berangsur membaik, Tukul masih harus menggunakan selang NGT di hidungnya.

"Kalau itu pasti, karena belum normal banget beda kan sama kita, kalau beliau tetap masih pakai selang NGT, cuma udah makan juga tapi makan yang halus kayak buah dan bubur," ungkap Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11) malam.

Rizky Kimon menyebut kini Tukul hanya fokus untuk menjalani berbagai terapi.

"Jadi emang untuk saat ini mas Tukul fokusnya terapi. Pasti namanya stroke pasti agak lama recovery, untuk persen kita belum tahu pasti yang penting sekarang ikhtiar dan berdoa supaya mas Tukul cepat sembuh," ujarnya.

1. DIjenguk Rekan Selebriti

Meski masih belum bisa menemui banyak orang, Rizky Kimon mengatakan ada sejumlah rekan selebriti yang sudah sempat datang menjenguk Tukul Arwana.

"Ada beberapa, kayak Vega Darwanti, Tarzan itu udah nengok, beberapa pengin juga tapi kita membatasi untuk nggak setiap hari karena beliau butuh istirahat," paparnya.

Kondisi Tukul Arwana pun sudah terlihat jauh lebih baik dan bisa bercanda dengan orang-orang di sekitarnya.

"Ketawa-ketawa dia dan nggak ada raut muka sedih, memang tidak ada sedih-sedihan, malah ketawa-ketawa, becandaan," tukasnya.

Editor:   Louvina Gita