Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kondisi Terakhir Oddie Agam Sebelum Meninggal Diungkap Deddy Dhukun, Urinenya Sempat Berdarah

Kamis, 28 Oktober 2021 17:02 WIB
Kondisi Terakhir Oddie Agam Sebelum Meninggal Diungkap Deddy Dhukun, Urinenya Sempat Berdarah
Deddy Dhukun Ā©KapanLagiĀ®.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian sosok musisi senior Oddie Agam tentu meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Seperti yang dirasakan oleh Deddy Dhukun yang kembali mengenang masa-masa kebersamaannya dengan almarhum sahabatnya.

Kebersamaan Deddy Dhukun dan Oddie Agam tentu meninggalkan banyak cerita dan kenangan. Pastinya momen tersebut semakin menyayat hati Deddy mengingat kini sahabatnya itu sudah tiada.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman Oddie Agam, Deddy Dhukun pun sempat mengungkapkan bagaimana kondisi sang sahabat sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Ia menyebut kala itu, mendiang Oddie Agam sempat alami batuk dan muntah-muntah.

"Sakitnya pertama muntah-muntah, terus batuk dan sesak napas," ucap Deddy Dhukun.

1. Urinenya Sempat Berdarah

Gambar

Tak hanya itu, hal lain juga terjadi sebelum mendiang sahabatnya itu berpulang. Deddy Dhukun pun menjelaskan bahwa urine Oddie Agam juga sempat mengeluarkan darah.

"Pipisnya berdarah, lalu dibius total terus, dan akhirnya meninggal dunia hari ini," tukasnya.

Diketahui, Oddie Agam meninggal dunia pada usia 68 tahun setelah sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan selama kurang lebih tiga minggu lamanya. Jenazah telah dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Rabu (27/10) kemarin.