Kondisi Terbaru Nunung Setelah Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Turun

Tyssa Madelina | Kamis, 12 September 2019 21:00 WIB
Kondisi Terbaru Nunung Setelah Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Turun

Kapanlagi.com - Kasus Nunung kembali bergulir di persidangan. Setelah berkas perkaranya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Selatan, wanita yang berprofesi sebagai komedian itu akhirnya dikembalikan ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

Menurut penurutan sang anak, Bagus Permadi selama menjalani rehabilitasi, berat badan sang ibu justru menurun. Namun ia melihat raut wajahnya semakin bahagia dari hari ke hari.

"Ya itu berat badannya turun. Tapi kelihatan mukanya lebih fresh, bapak juga, mukanya fresh, segar, tidak banyak beban pikiran, karena di sana bersosialisasinya benar-benar dikembalikan seperti orang normal tanpa narkoba," ujar Bagus Permadi, saat ditemui di Kerjaksaan Tinggi Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

1 dari 2 halaman

1. Sempat Nangis Bertemu Nunung

Saat mengunjungi Nunung di RSKO, Bagus Permadi mengaku tak kuasa menahan air matanya. Apalagi saat itu mereka sudah tiga minggu lamanya tak berjumpa.

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk pelukan sama mama lama banget. Aku pun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Bagus untuk Nunung

Lebih lanjut, Bagus juga berharap semoga sang ibu bisa melewati kasusnya dengan baik. Apalagi saat ini mereka belum mendengarkan keputusan sidang akhir.

"Semoga hasil yang terbaik nanti waktu siang. Alhamdulillah sekarang sudah baik, tapi semoga nanti pas sidang hasilnya jauh lebih baik lagi. Minta doanya pada masyarakat terutama fans, keluarga besar, doakan mama, semoga mama cepat ada keputusan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


↑