Kondisi Terkini Jerry Aurum Setelah Ditangkap Polisi, Denada Datang Menjenguk?

Tyssa Madelina | Selasa, 25 Juni 2019 19:30 WIB
Kondisi Terkini Jerry Aurum Setelah Ditangkap Polisi, Denada Datang Menjenguk?

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari mantan suami Denada, Jerry Aurum. Lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis ganja dan tembakau gorila, ayah satu anak itu terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib.

Setelah melalui proses penyelidikan, hasil test urine Jerry Aurum sudah menunjukkan kalau dirinya positif mengonsumsi narkoba. Bahkan Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menyebutkan kalau fotografer tersohor itu sudah aktif mengonsumsi sejak tahun 2016.

"Tes urine sudah positif metamphetamine, itu bahan yang ada di kandungan ekstasi," ujar AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (25/6).

 

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Jerry Aurum

Proses penangkapan Jerry Aurum sendiri sudah berlangsung sejak hari Rabu lalu, tepatnya tanggal 19 Juni 2019. Saat didatangi oleh pihak kepolisian di kediamannya, Jerry langsung bersikap kooperatif.

Saat ini kondisi Jerry dikabarkan sudah membaik. Tak ada tanda-tanda sakau atau kecanduan di tubuhnya sejauh ini.

"Sementara belum (sakau). Saat ini baik lah, sehat orangnya. Cuma ya masih sedikit shock," ungkap AKP Arif.

2 dari 2 halaman

2. Denada Datang Menjenguk?

Sementara itu menurut pihak kepolisian, keluarga Jerry Aurum sudah datang menjenguk kondisinya. Lantas bagaimana dengan Denada, apakah mantan istrinya sudah menyempatkan diri untuk melihat keadaannya saat ini?

"Sudah sudah ada yang jenguk. Keluarga intinya sudah jenguk. (Kalau Denada) no comment ya, hahaha," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑