Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik, Diperkirakan Pulih Sepenuhnya Dalam 2 Tahun

Selasa, 26 Oktober 2021 14:57 WIB
Kondisi Tukul Arwana Berangsur Membaik, Diperkirakan Pulih Sepenuhnya Dalam 2 Tahun
Tukul Arwana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Komedian Tukul Arwana diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan di otaknya. Setelah menjalani perawatan intensif, lelaki berusia 58 tahun itu juga harus jalani operasi penyakitnya itu.

Setelah itu, sang pelawak pun akhirnya bisa pulang dari rumah sakit, namun ia tetap harus jalani perawatan. Pelawak sekaligus presenter itu diprediksi baru bisa kembali beraktivitas normal dalam hitungan tahunan.

"Ya mungkin menurut hitungan dokter dan orang awam bisa setahun dua tahun ya (pemulihan total), tapi pihak keluarga berharapnya sembuh cepet," ungkap manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (25/10) Senin malam.

"Untuk saat ini masih rawat terus dalam perawatan yang intens. Jadi belum tahu sampai kapannya," lanjutnya.

1. Keluarga Optimis

Meski begitu, keluarga tetap optimis Tukul Arwana bisa kembali pulih dalam waktu yang lebih singkat. Menurut Kimon, kondisi Tukul Arwana terus membaik seiring berjalannya waktu, oleh karena itu dia yakin artis pegangannya itu tak samai butuh waktu tahunan untuk bisa pulih total.

"Kita sih penginnya bulan depan selesai ya, Mas Tukul udah lari, udah syuting, bisa eaa eaa lagi. Kalau beliau semangat pasti cepet sembuhnya," tukasnya.

Hingga saat ini, Tukul masih menjalani perawatan untuk memulihkan keadaannya. Keluarga merawat Tukul di rumah, dan berencana membawa sang presenter ke luar negeri untuk mendapatkan pengobatan tambahan.