Konser Anthrax di Jakarta Diundur

Fajar Adhityo | 25 November 2011, 15:38 WIB
Konser Anthrax di Jakarta Diundur
Kapanlagi.com - Konser Anthrax di Indonesia yang seharusnya digelar pada 10 Desember 2011 terpaksa ditunda. Kabar penundaan ini resmi dari manajemen Anthrax yang mengatakan bahwa ini dikarenakan ada keluarga terdekat dari personel Anthrax yang tengah mengalami sakit serius.

Penundaan ini tak hanya pada konser di Indonesia saja, jadwal konser Anthrax di Jepang juga mengalami hal serupa. Namun Anthrax akan mengganti konser tersebut pada tahun depan. Untuk Indonesia 31 Maret 2012 sedangkan untuk Jepang jadwal akan diumumkan menyusul.

"Due to a serious health issue of a close family member, Anthrax have to postpone their dates in Indonesia and Japan that were scheduled for December. The Jakarta show will now take place on March 31st. Dates for Japan will be rescheduled with an announcement as soon as possible. The band apologise and ask for your understanding," tulis pihak Anthrax dalam email yang kami terima, Jumat (25/11).

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa konser Anthrax bakalan ditunda. Namun info ini masih simpang siur, terlebih di situs Anthrax masih terpampang jadwal di Indonesia. Dan dengan adanya pernyataan ini menjawab semuanya.

Anthrax sebenarnya akan dijadwalkan untuk menggempur fansnya dengan beat thrash di Pantai Karnival Ancol, Jakarta Utara. Bagi mereka ini merupakan konser mereka di Indonesia.    (kpl/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

TOPIK TERKAIT