Konsumsi Camilan Sehat Saat #DiRumahAja, Cinta Laura Sampai Jilat Piring?

Renisya Satya Putri   | Kamis, 26 Maret 2020 19:07 WIB
Konsumsi Camilan Sehat Saat #DiRumahAja, Cinta Laura Sampai Jilat Piring?

Kapanlagi.com - Cinta Laura sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya dengan senantiasa mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, Cinta membocorkan persediaan makanan yang ada di dapurnya dan juga cemilan favoritnya untuk disantap di waktu luang.

Cemilan pilihan Cinta Laura saat #DiRumahAja adalah wortel berukuran kecil segar dan kerupuk sehat yang terbuat dari beras coklat. Kedua makanan tersebut dimakan bersama dengan hummus (saus cocol yang terbuat dari kacang arab giling). Menurut Cinta, cemilan tersebut tidak hanya lezat, tetapi juga mengenyangkan.

"Kalau aku biarpun situasinya kayak gini tapi aku tetep berusaha mengonsumsi makanan yang sehat, cause it's important to take care of yourself," ujar Cinta Laura

1 dari 3 halaman

1. Enak Sampai Jilat Piring

Enak Sampai Jilat Piring © YouTube/Cinta Laura Kiehl
Saking enaknya, Cinta Laura tidak tahan untuk menjilat sisa hummus yang menempel di piring kosong bekas cemilan saat akan meletakkannya di dapur. Ulah Cinta yang tertangkap kamera tersebut membuatnya tersenyum malu.

"Kalian nggak liat kan. Aku di rumah jadi nggak apa-apa," ucap Cinta Laura saat kembali ke hadapan kamera.

2 dari 3 halaman

2. Aktivitas #DiRumahAja

Ada banyak kegiatan asyik yang dapat dilakukan saat social distancing. Selain makan cemilan, Cinta Laura juga membaca buku, berolahraga, menelepon teman, dan menonton film untuk menghabiskan waktu luang agar tidak bosan di rumah.

"Social distancing bukan berarti kalian harus menyendiri di rumah tanpa siapa pun," ujar selebritis blasteran Jerman tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Pesan untuk Penonton

Di akhir videonya, Cinta Laura berterima kasih pada semua orang yang sudah mengikuti anjuran untuk tinggal di rumah kecuali terpaksa. Tak lupa, ia mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, memakai masker jika sakit, tidak menimbun bahan makanan, serta tidak egois dan peduli pada orang lain.

"Jaga kebersihan and don't be selfish, think about other people," pungkas Cinta Laura.

(kpl/rsp)


↑