Konsumsi Probiotik, Ini Rahasia Cantik Alena Wu

Ratih Adiwardhani | 01 Juni 2015, 13:02 WIB
Konsumsi Probiotik, Ini Rahasia Cantik Alena Wu
Kapanlagi.com - Berprofesi sebagai publik figur membuat Alena Wu menyadari pentingnya menjaga penampilan. Karena itu ia rajin melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan.

"Lifestyle brubah. Dulu ga suka sayur dan buah, dari 2005 jadi suka dan mulai minum air putih yang banyak," ujar Alena saat ditemui di Cebtral Park, beberapa waktu lalu.

Selain rajin mengkonsumsi sayur dan buah, Alena juga mengkonsumsi probiotik dalam yoghurt untuk menjaga kecantikannya. Ia mengaku sejak mengkonsumsi probiotik, kulitnya kini makin bersinar.

Alena Wu rajin mengkonsumsi probiotik dalam yoghurt ©KapanLagi.com®/VJ AdeAlena Wu rajin mengkonsumsi probiotik dalam yoghurt ©KapanLagi.com®/VJ Ade

""Kulitku banyak yang bilang lebih bagus dari 10 tahun lalu. Aku gak tahu apa dari minum probiotik atau yang lain. Dulu aku jerawatan sampai punggung, sekarang ga ada. Bekas-bekasnya memudar", jelas Alena.

Selain untuk kecantikan, Alena juga merasakan manfaat mengkonsumsi probiotik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Apalagi Alena sangat menyukai makanan pedas dan gorengan.

"Untuk probiotik, BAB (Buang Air Besar) jadi lancar. Aku kan ngaco (makannya), suka makan sambel sama gorengan, ga kontrol," ujarnya.

(kpl/rth)

Editor:  

Ratih Adiwardhani