Kontrak Habis, Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Pamit Jadi Pramugari Garuda

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 28 Januari 2020 14:40 WIB
Kontrak Habis, Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Pamit Jadi Pramugari Garuda

Kapanlagi.com - Adik dari Kriss Hatta, Cyndyana Lorens memutuskan berhenti sebagai pramugari Garuda. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram. Ia menyebut jika kontraknya telah habis.

Ia pun memilih tidak memperpanjang kontraknya, meskipun sudah 3 tahun ini a berada di bawah maskapai Garuda.

"Maaf, tangisan saya pecah saat sudah berkali-kali dijahatin tapi masih saja difitnah. Kontrak habis and yeahh, we are officially broke up Luv. Terimakasih atas pengalaman menyenangkan selama 3 tahun ini!," tulisnya dalam caption, (27/1).

1 dari 2 halaman

1. Bangga Jadi Bagian Garuda

Dengan berakhirnya kontrak, ia pun bakal merasa kangen dengan aktivitasnya 3 tahun ke belakang. Namun ia juga berasa bangga bisa menjadi bagian dari Garuda.

"Beruntung banget saya pernah bisa pakai batik dengan motif parang gondosuli ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Isu Miring Pramugari Garuda

Isu Miring Pramugari Garuda © instagram.com/cyndyanalorens
Sebelumnya Cyndyana Lorens menjadi sorotan ketika beredarnya isu pramugari Garuda yang dituding menjadi salah satu petinggi Garuda. Namun, hal itu dengan tegas ia bantah. Tak heran jika dirinya sakit hati lantaran merasa difitnah.

Ia pun berharap semuanya bisa menjadi baik. "Semoga segala keadaan semakin membaik begitu juga dengan orang-orang didalamnya. I think there's no more see you soon. Thank you so much!," tutupnya.

(kpl/gen)


↑