Kontroversi Presiden Jomblo, Baim Wong Sampai 'Ditelepon' Jokowi

Guntur Merdekawan | 09 Mei 2018, 20:35 WIB
Kontroversi Presiden Jomblo, Baim Wong Sampai 'Ditelepon' Jokowi

Kapanlagi.com - Status jomblo, single atau tak punya pacar seakan jadi sebuah 'momok' tersendiri bagi beberapa orang. Hasrat untuk memiliki pasangan, yang didukung oleh tuntutan sosial dari orang-orang sekitar membuat status jomblo jadi hal yang dihindari banyak orang, bagaimanapun caranya.

Di dunia hiburan Tanah Air sendiri sampai ada jabatan 'Presiden Jomblo', yang dinobatkan pada sosok publik figur yang telah lama sendiri. Status itu sebelumnya dipegang oleh aktor dan juga sutradara gokil, Raditya Dika. Memang dalam setiap rilisan buku maupun film-nya, Radit selalu curhat mengenai betapa ngenes-nya Ia sebagai seorang jomblo. Tapi pada Hari Sabtu (5/5) kemarin, Radit resmi melepaskan diri dari jabatan tersebut..

RADITYA DIKA LEPAS JABATAN PRESIDEN JOMBLO

Radit sudah bukan lagi Presiden Jomblo. Sabtu (5/5) kemarin, Ia secara resmi menikahi si cantik Anissa Aziza. Proses dilangsungkan secara sederhana di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Beberapa artis hadir pada kesempatan bahagia itu, seperti salah satunya Citra Kirana.

Raditya Dika resmi nikah / Credit: Instagram - raditya_dikaRaditya Dika resmi nikah / Credit: Instagram - raditya_dika

RADITYA DIKA SERAHKAN JABATAN PRESIDEN JOMBLO PADA BAIM WONG

Radit lepas lajang dan juga turun dari jabatan Presiden Jomblo. Pertanyaannya, siapa yang bakal mewarisi jabatan itu? Uniknya, pada satu kesempatan, bintang film MALAM MINGGU MIKO itu menyebut nama Baim Wong untuk jadi Presiden Jomblo yang baru.

Baim Wong dinobatkan sebagai Presiden Jomblo? / Credit: Instagram - baimwongBaim Wong dinobatkan sebagai Presiden Jomblo? / Credit: Instagram - baimwong

Seperti diketahui, Baim memang selalu jadi olok-olokan jomblo. Ia tercatat beberapa kali gagal membangun jalinan cinta bersama wanita. Tentu saja keputusan Radit untuk menunjuk Baim dianggap tepat oleh publik.

INDRA HERLAMBANG TIDAK TERIMA

Baim bukannya tanpa pesaing. Siapa sangka jika ternyata ada sosok publik figur lain yang juga mengincar jabatan Presiden Jomblo tersebut? Ya, dia adalah presenter gokil, Indra Herlambang.

Melalui sebuah postingan video di akun Instagram-nya, Indra marah karena dirinya 'cuma' dapat jabatan Wakil Presiden Jomblo. Indra merasa jika dirinya lebih pantas menyandang jabatan Presiden!

MASSA 'BLOKIR JALAN' DUKUNG BAIM WONG

Video Indra itu sontak membuat publik terbagi jadi 2 kubu, yakni pendukung Baim dan Indra. Pilihan berat itupun akhirnya membuat Presiden RI, Jokowi turun tangan dan ikut menentukan sendiri.

Ya, lewat sebuah postingan video di Instagram, Baim memperlihatkan momen ketika dirinya ditelepon dan ditunjuk oleh Jokowi untuk jadi Presiden Jomblo untuk masa jabatan 2018-2019. Bahkan, jalanan pun macet total karena massa ingin Baim yang jadi Presiden Jomblo.

Kalau menurut KLovers, siapa yang lebih cocok menyandang status Presiden Jomblo? Vote di bawah ya!

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan