Korban JIS Dituduh Cari Sensasi, Dominique Sanda Bingung

Wulan Noviarina Anggraini | 26 April 2014, 15:17 WIB
Korban JIS Dituduh Cari Sensasi, Dominique Sanda Bingung
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan anak yang terjadi di Jakarta Internasional School memasuki babak baru. Kali ini muncul tudingan bahwa ibu korban hanya mencari sensasi dengan menyebarkan kabar pelecehan.

Mendengar kabar itu, Dominique Sanda mengaku bingung. Menurut wanita yang akrab disapa Moniq itu, tindakan ibu korban adalah sebuah naluri untuk melindungi anaknya, bukan sekedar mencari sensasi.

"Kalau ada yang bilang ibu itu cari sensasi. Cari sensasi yang mana? Lihat anaknya dong, kasihan. Apalagi seorang ibu pasti akan membela anaknya, apapun kondisinya. Terlebih kalau anaknya disakiti, jadi korban," ujar Moniq dengan nada tinggi.
Dominique Sanda geram korban JIS dianggap cuma cari sensasi. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDominique Sanda geram korban JIS dianggap cuma cari sensasi. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, ibu dua orang anak itu mengaku salut dengan tindakan pelaporan yang dilakukan oleh ibu korban. Pasalnya, tidak semua orang berani melaporkan kejadian seperti ini.

"Saya salut sama ibu dan anak (korban JIS). Karena anaknya berani bicara, dan ibunya berani lapor. Karena kebanyakan malu, kemudian ditutupi. Kasihan anaknya. Bagi saya, ibunya hebat sekali karena langsung lapor dan dia kejar," pungkasnya.

(kpl/dis/phi)