Korban Urip Arphan Bertambah

Darmadi Sasongko | 24 Februari 2009, 07:15 WIB
Korban Urip Arphan Bertambah

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan bintang sinetron senior Urip Arphan terus menggelinding. Kini jumlah korban yang melapor tercatat delapan orang, setelah adanya tambahan laporan korban ke Polda Metro Jaya, di mana beberapa di antaranya masih usia anak-anak.

Dengan didampingi korban Najib Raizhy (Izy, red), yang sebelumnya telah melaporkan kasus ini ke Polres Jakarta Pusat, beberapa korban melaporkan ke Polda Metro Jaya dengan didampingi pengacara Andar Situmorang.

"Saya ke sini tidak untuk melaporkan, karena sudah melaporkan ke Polres Jakarta Pusat, di sini saya membawa teman-teman yang menjadi korbannya babe Urip, dan ada korban yang masih di bawah 16 tahun," tegas Izy saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (23/2).

Menurut keterangan Izy, kejadian pelecehan seksual tersebut telah terjadi di lintas wilayah kerja Polda dan Polres, sehingga yang berhak menangani kasus ini adalah Polda Metro Jaya. Bahkan ada korban yang berasal dari Lampung.

"Kebetulan TKP-nya ada berbagai macam, ada yang di Cikarang, ada pula yang di Lampung, dan masih banyak lagi korban lainnya, totalnya ada 8 orang, dan satu lagi perempuan," terang Izy. (kpl/hen/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko