Kris Hatta Buka Suara Soal Kasus Adiknya Yang Disebut Goda Suami Stevi Agnecya

Tyssa Madelina | Sabtu, 01 September 2018 11:00 WIB
Kris Hatta Buka Suara Soal Kasus Adiknya Yang Disebut Goda Suami Stevi Agnecya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Stevi Agnecya mengungkapkan kekesalannya pada seorang wanita bernama Cyndyana Lorens di akun Instagram pribadinya. Wanita tersebut diduga telah menggoda suaminya dan suami-suami wanita lain. Tak disangka, Cyndyana Lorens sendiri adalah adik kandung pesinetron Kris Hatta.

Ditemui di kawasan Mampang, Kris Hatta mengaku sudah menghubungi Stevi secara langsung terkait persoalan tersebut. Kendati demikian menurut Kris, apa yang dilakukan Stevi tidak bisa dikatakan bijaksana. Pasalnya, Stevi sudah melanggar ranah privasi dengan mengunggah foto adiknya di Instagram.

"Ini bisa disebabkan karena kecemburuan dari pihak istri, suami istri cemburu itu wajar tapi jangan dituangkan di media sosial sampai posting muka adik saya dan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh. Saya sudah susah payah membangun nama baik tiba-tiba ada orang lain yang merusak, saya nggak terima dong," ujar Kris Hatta, Jumat (31/8).

1 dari 2 halaman

1. Bukan Kasus Pertama Kali

Kris Hatta menyebut rumor perselingkuhan suami Stevi Agnecya sudah santer diperbincangkan beberapa waktu silam. Menurut kabar dari teman-teman baiknya, suami Stevi yang bernama Anggi Pratama ini pernah dekat dengan seorang wanita di bulan Juni 2018.

"Setelah ditelusuri lagi ternyata ada teman gue yang berteman dengan geng laki-laki itu (Anggi Pratama). Ternyata masalah seperti ini pernah terjadi dengan wanita lain di bulan Juni 2018. Tapi karena wanita itu tidak ada sangkut pautnya dengan publik figur ya (kasusnya) sekelebat doang," ungkapnya.

"Makanya saya meluruskan ke dia, nomor telepon mana yang bisa saya hubungi. Saya kontak wanita itu tapi isi (percakapannya) nggak sehat mungkin karena isinya memaksa saya untuk satu suara, nggak bisa dong. Kecuali kalau adik saya memang salah," tegas Kris Hatta.

2 dari 2 halaman

2. Kisah Cinta Stevi Agnecya dan Anggi Pratama

Kisah Cinta Stevi Agnecya dan Anggi Pratama © Instagram/steviagnecya
Nama Stevi Agnecya dikenal karena pernikahannya dengan Samuel Rizal yang kandas pada tahun 2016 silam. Namun tak lama berselang, Stevie terlihat sudah menemukan sosok pendamping baru. Cowok bernama Anggi Pratama lah yang kini mengisi hati Stevie.

Bulan Juli 2017 lalu, Stevi resmi dipersunting oleh Anggi yang berprofesi sebagai pilot. Pada waktu pernikahan, Stevi jadi pembicaraan karena dianggap hamil duluan. Meski gaun pengantin yang dipakainya waktu itu tak terlalu memperlihatkan perutnya yang membuncit, tapi mata jeli netizens tak bisa begitu saja dibohongi.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑