Kris Hatta: Hubungan Hilda & Billy Bukan Settingan, Tapi Pure Perselingkuhan

Guntur Merdekawan | Sabtu, 01 September 2018 08:15 WIB
Kris Hatta: Hubungan Hilda & Billy Bukan Settingan, Tapi Pure Perselingkuhan

Kapanlagi.com - Kris Hatta saat ini sedang menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Hilda Vitria. Meski masih belum resmi cerai, namun seperti diketahui, Hilda sudah tak malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan Billy Syahputra pada publik.

Dan yang terbaru, hubungan Billy dan Hilda dikabarkan retak pasca curhatan dari pihak wanita mengenai hubungan dan juga rasa kecewa. Sontak banyak yang menduga-duga jika hubungan mereka cuma sekedar settingan atau kontrak belaka. Namun Kris menyangkal hal tersebut.

"Gue nggak yakin, pacar kontrak tuh nggak ada. Itu memang pure perselingkuhan. Karena gue ngerasa di saat dia pulang ke rumah udah larut malem, padahal gue bikin peraturan dia harus pulang jam 9 malem, dia selalu membangkang dan selalu pulang jam 12 malem. Terus pulang pulang bawa aja, sepatu berapa banyak, tas, terus tiba-tiba handphone. Dari mana? Orang dia nggak kerja. Kan gue nggak ada kasih dia kerja, gue kasih dia di rumah aja. Nanti segala kebutuhan Insya Allah aku sebagai laki-laki dan kepala rumah tangga ya bisa memenuhi. Tapi dia bisa memiliki yang di luar kapasitas dia. Jadi gue nggak yakin kalau ada pacar kontrak. Ini fix perselingkuhan," ujar Kris ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

1 dari 3 halaman

1. Kris Sedih Jika Billy dan Hilda Putus

Seperti diketahui, hubungan antara Kris dan Hilda maupun Billy sempat memanas kala mereka saling melempar tuduhan mengenai cinta segitiga ini. Dan uniknya ketika ditanya mengenai perasaannya mendengar kabar keretakan hubungan Billy dan Hilda, Kris memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Perasaannya sedih (mereka dikabarkan putus). Harusnya dia bersama saja. Bersama tuh mereka menikah, punya anak. Eh menikah dulu deh, nanti mereka ngundang saya tuh. Kan dia sering tuh kirim-kirim surat, surat kepolisian, surat dari sidang. Pasti undangan juga ada, Kris Hatta di tempat yang menikah Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Saya pasti dateng, beneran itu, saya ucapin selamat. Karena emang ini sudah perjuangan yang mereka lalui bersama. Harusnya dijadikan goal, jangan sampe kandas di tengah jalan. Sedih saya dengernya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Kris Blok Hilda dan Billy

Kris Blok Hilda dan Billy KapanLagi
Kris sudah memblokir akun Instagram Billy dan Hilda sejak lama. Alasannya, Ia ingin segera move on dan hidup tentram tanpa mengurusi hubungan Billy dan Hilda.

"Saya kan block dia dari awal, dari dia nggak di rumah saya block. Instagram cowoknya juga sudah saya block, saya nggak mau ngeliatnya, males lah ngapain," pungkas Kris.

3 dari 3 halaman

3. Sebut Hilda Sebagai Social Climber

Kris hingga sekarang masih bertanya-bertanya kenapa Hilda bisa berpaling darinya untuk laki-laki lain. Namun dari perkiraannya, Hilda adalah seorang social climber, atau sosok yang cari sensasi demi sebuah popularitas.

"Dia (Hilda) sudah mendapatkan apa yang dia mau. Dari segala aspek. Contohnya ya karir, nama besar, lalu mungkin ada sebagian benda mati, benda hidup, sudah mendapatkan semua. Ya mungkin laki-laki lebih peka ya, 'Kok wanita meninggalkan suaminya demi orang ketiga. Ini kenapa sih? Ada laki-laki lebih keren loh dari gue, tapi kenapa dia pilih gue ya?' Harusnya lebih peka gitu. Pasti ada maksud dan tujuan dari segi perempuannya. Kenapa dia lebih memiliki yang tidak oke dari suaminya. (Hilda) Sosial climber mutlak, mutlak banget. Fix," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑