Kris Hatta: Hubungan Hilda & Billy Bukan Settingan, Tapi Pure Perselingkuhan

Guntur Merdekawan   | Sabtu, 01 September 2018 08:15 WIB
Kris Hatta: Hubungan Hilda & Billy Bukan Settingan, Tapi Pure Perselingkuhan
Kris Hatta / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kris Hatta saat ini sedang menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Hilda Vitria. Meski masih belum resmi cerai, namun seperti diketahui, Hilda sudah tak malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan Billy Syahputra pada publik.

Dan yang terbaru, hubungan Billy dan Hilda dikabarkan retak pasca curhatan dari pihak wanita mengenai hubungan dan juga rasa kecewa. Sontak banyak yang menduga-duga jika hubungan mereka cuma sekedar settingan atau kontrak belaka. Namun Kris menyangkal hal tersebut.

"Gue nggak yakin, pacar kontrak tuh nggak ada. Itu memang pure perselingkuhan. Karena gue ngerasa di saat dia pulang ke rumah udah larut malem, padahal gue bikin peraturan dia harus pulang jam 9 malem, dia selalu membangkang dan selalu pulang jam 12 malem. Terus pulang pulang bawa aja, sepatu berapa banyak, tas, terus tiba-tiba handphone. Dari mana? Orang dia nggak kerja. Kan gue nggak ada kasih dia kerja, gue kasih dia di rumah aja. Nanti segala kebutuhan Insya Allah aku sebagai laki-laki dan kepala rumah tangga ya bisa memenuhi. Tapi dia bisa memiliki yang di luar kapasitas dia. Jadi gue nggak yakin kalau ada pacar kontrak. Ini fix perselingkuhan," ujar Kris ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

(kpl/aal/gtr)

Halaman

Reporter:   Sahal Fadhli

Christie's Seribu Kali Cinta the Series