Krisdayanti Beri Pujian ke Aurel Hermansyah, Dari Mandiri Urus Pernikahan - Disiplin Protokol Kesehatan

Rabu, 24 Maret 2021 17:50 WIB
Krisdayanti Beri Pujian ke Aurel Hermansyah, Dari Mandiri Urus Pernikahan - Disiplin Protokol Kesehatan
Krisdayanti puji sikap Aurel Hermansyah (credit: instagram/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Saat ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada 3 April mendatang. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti pun memberi pujian kepada anak sulungnya itu karena mempersiapkan semua pernikahannya sendiri.

"Karena memang untuk pernikahan ini dia urus sendiri ya. 'Mi minta tolong karena semuanya aku urus sendiri'. Jadi saya apresiasi sekali. Karena memang anak zaman sekarang ya walau udah ada organizer mereka pasti ingin tahu detail," ujar Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3).

1. Patuhi Protokol Kesehatan

Krisdayanti juga sangat kagum kepada Aurel karena selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk acara pernikahannya nanti. Termasuk juga keinginan Aurel menghadirkan sang nenek, yakni ibunda dari Krisdayanti di hari pernikahannya.

"Apalagi kondisi yang saya senang dengan dia adalah sedikit-sedikit dia ngomong tentang protokol kesehatan. Salah satunya adalah bagaimana kehadiran omanya. Karena yang kita tahu ibu saya juga udah sepuh, kondisi stroke, kondisi untuk menghadirkan orang-orang tua sepuh ini nggak mudah," paparnya.

"Karena memang dari awal acaranya sudah menjadi diliput oleh media. Bukan saja dari stasiun TV-nya tapi juga dampak dari pemberitaan ini yang kita jaga protokol kesehatan, pasti satgas semua juga memantau," lanjut Krisdayanti.

2. Minta Maaf

Selain itu, Krisdayanti juga meminta maaf kepada saudara dan teman-temannya yang tidak bisa diundang dalam acara pernikahan Aurel nanti karena memang demi keamanan di tengah situasi pandemi seperti ini.

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua kayak teman dan saudara. Bukan apa, kita mementingkan protokol kesehatan dan kepentingan umum. Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," pungkasnya.