Krisdayanti Makin Sibuk Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Siap?

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 03 Oktober 2019 16:10 WIB
Krisdayanti Makin Sibuk Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Siap?

Kapanlagi.com - Pada tanggal 1 Oktober kemarin, pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 pun dilakukan. Krisdayanti, salah satu artis yang lolos ke Senayan itu juga hadir dalam pelantikan itu. Ia tampil cantik dengan kebaya merahnya sambil didampingi sang suami, Raul Lemos.

Sebelum dilantik, Krisdayanti bekerja sebagai penyanyi untuk menghibur masyarakat. Sekarang, diva Indonesia ini menjadi politisi yang bekerja untuk negeri. Lalu bagaimana tanggapan Raul Lemos akan hal ini ya?

"Ya sebagai suami support saja. pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya pasti support," ucap Raul Lemos seperti yang dilansir dari cumicumi.com saat mendampingi Krisdayanti pelantikan di Gedung DPR RI.

1 dari 2 halaman

1. Krisdayanti Harus Total jadi Anggota Dewan

Menyaksikan istrinya dilantik, Raul Lemos pun merasa bangga. Ia pun tahu jika Krisdayanti kini menjadi pejabat negara. Ia pun tak masalah dengan kesibukan istrinya nanti.

"Aku kan punya kehidupan dan kegiatan sendiri. iya, begitu mengambil keputusan untuk menjadi wakil rakyat ya harus all out, untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Untuk Krisdayanti

Pesan Untuk Krisdayanti © instagram.com/raullemos06
Ucapan selamat juga diunggah Raul dalam postingannya di Instagram. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan penting untuk Krisdayanti yang kini telah menjadi anggota dewan.

"Sebagai suami anda, saya sangat bangga dengan pelantikanmu. Selamat atas tugas-tugas barumu. Aku berharap bahwa ini akan menjadi yang terbaik untukmu bahkan lebih. Aku mencintaimu dan akan selalu bersama di setiap langkah jalanmu. Yang penting jangan pernah lupakan orang-orang yang telah memilihmu," tutup Raul dalam postingannya, (1/10/2019).

(kpl/gen)


TOPIK TERKAIT
 
↑