Krisdayanti Merasa Kehilangan, Rayakan Idul Fitri Tanpa Raul Lemos untuk Pertama Kalinya

Mahardi Eka Putra | 13 Mei 2021, 16:33 WIB
Krisdayanti Merasa Kehilangan, Rayakan Idul Fitri Tanpa Raul Lemos untuk Pertama Kalinya

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini terasa berbeda oleh Krisdayanti dan kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos serta Kellen Alexander Lemos. Pasalnya, mereka bertiga tak bisa berkumpul dengan Raul Lemos yang saat ini masih berada di Timor Leste karena sedang dilanda pandemi COVID 19.

Meski begitu, penyanyi yang akrab disapa KD ini masih berkomunikasi dengan sang suami lewat sambungan video call. Dengan begitu baginya sudah bisa buat bahagia unuk tetap merayakan hari raya bersama keluarga secara sederhana.

"Agenda pertama setelah salat, video call sama daddy. Alhamdulillah, walaupun hanya melalui keterbatasan teknologi, tapi, ya, cukup sudah membuat semangat kita di hari raya ini terus tumbuh. Kita berkumpul dengan keluarga inti dan sederhana saja, yang penting bahagia," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

Krisdayanti merayakan Lebaran tanpa Raul Lemos. Krisdayanti merayakan Lebaran tanpa Raul Lemos.

Ini juga menjadi momen lebaran pertamanya tanpa kehadiran Raul Lemos. Pastinya, kerinduan pun begitu terasa di hati KD dan anak-anak, pasalnya ada tradisi yang hilang tanpa adanya Raul Lemos.

"Pasti ada yang hilang, ya, apalagi tradisi sungkeman, enggak mungkin kita lupakan atau ganti. Habis ini mungkin nunggu Yuni, kita sungkeman sama mama. Biasanya, kan, setelah sungkeman sama mama, terus ke suami. Tapi, cukup sekarang bermaafan via teknologi saja, virtual. Anak-anak juga sudah senang, ya," ujarnya.

Selain tradisi sungkeman yang tetap dilakukan tanpa adanya Raul, KD juga tak menggelar open house seperti yang tahun-tahun sebelumnya. Karena mengingat lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi COVID 19.

"Susah juga kalau mau open house karena keluarga kami besar banget. Alhamdulillah, mama itu, kan, kakak tertua dan sesepuh, jadi yang muda-muda ke sini," pungkasnya.

(kpl/dka/irf)

Reporter:   Irfan Kafril