Krisdayanti Selalu Gunakan Jasa Bodyguard Untuk Dirinya dan Anak-Anak

Guntur Merdekawan | Sabtu, 12 Oktober 2019 12:35 WIB
Krisdayanti Selalu Gunakan Jasa Bodyguard Untuk Dirinya dan Anak-Anak

Kapanlagi.com - Kasus percobaan pembunuhan yang terjadi pada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Wiranto mencuri perhatian publik. Salah satu sorotan utama adalah bagaimana para ajudan Wiranto bisa sampai kecolongan penjagaannya oleh seorang pria dengan senjata tajam.

Nah Krisdayanti yang belum lama ini dilantik sebagai anggota DPR RI merasa jika penggunaan jasa bodyguard itu adalah wajib hukumnya. Bahkan sebelum jadi anggota DPR pun istri dari Raul Lemos itu mengaku selalu dijaga oleh bodyguard ke manapun dirinya pergi.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya. Bukan karena sok-sokan, saya sering off-air yang punya intensitas sering dan dekat audience. Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)," terang Krisdayanti, seperti dilansir dari laman Antara, Jumat (11/10).

1 dari 2 halaman

1. Pakai Jasa Bodyguard Untuk Anak

Pakai Jasa Bodyguard Untuk Anak Krisdayanti dan Raul Lemos © Instagram/krisdayantilemos
KD bahkan menyewa bodyguard khusus untuk para buah hatinya loh! Hal itu sengaja dilakukan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan, mengingat KD dan Raul Lemos juga tak bisa mengawasi mereka selama 24 jam penuh setiap harinya.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja," sambung pelantun Menghitung Hari itu.

2 dari 2 halaman

2. Wajar Pakai Bodyguard

Wajar Pakai Bodyguard Krisdayanti dan Raul Lemos © Instagram/krisdayantilemos
Mungkin bakal ada saja yang nyinyir dan menyebut KD sombong karena pakai jasa bodyguard. Namun wanita kelahiran Batu ini menganggap jika hal itu wajar saja dilakukan demi keamanannya.

"Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," pungkas KD.

(ant/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑