Krisdayanti Tutup 2018 Dengan Penampilan yang Sarat Nostalgia

Guntur Merdekawan | 02 Januari 2019, 20:15 WIB
Krisdayanti Tutup 2018 Dengan Penampilan yang Sarat Nostalgia

Kapanlagi.com - Di malam pergantian tahun, tepatnya Hari Senin (31/12/2018) kemarin, sebuah acara spesial dipersembahkan oleh PT Patra Jasa di salah satu unit bisnisnya, The Patra Bali Resort & Villas. Lewat tema 'Lorong Waktu', para pengunjung diajak untuk bernostalgia kembali ke era 70 hingga 2000an.

Acara tersebut dipandu oleh MC Kondang, Indra Bekti dan Astry Ovy. Nuansa nostalgia mulai kental terasa ketika para performer seperti Mama Beat tampil di atas panggung, membawakan lagu-lagu hits di era 70 hingga 2000an. Setelahnya, penampilan dari Operet Kalimanjaro juga semakin membuat pergantian tahun makin meriah.

Pada puncak acara, para pengunjung dibuat bersorak ketika sang diva, Krisdayanti muncul. Seperti diketahui, istri dari Raul Lemos ini merupakan salah satu penyanyi wanita yang memiliki deretan lagu hits di era 90 hingga 2000an silam. Bahkan hingga saat ini, kualitasnya di atas panggung seakan-akan tak lekang oleh waktu.

Para performer di #KilasBalikNostalgia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaPara performer di #KilasBalikNostalgia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Pada penampilannya malam itu, KD juga membawakan lagu medley yang menggambarkan perjalanan karirnya di industri musik Tanah Air. Wanita berusia 43 tahun itu terhitung dua kali ganti outfit, semuanya senada dengan tema Lorong Waktu.

Acara #KilasBalikNostalgia ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur PT Patra Jasa terhadap kinerja Perusahaan selama tahun 2018. Hal itu diutarakan oleh Bapak Ferry Febrianto, selaku PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa lewat press rilis yang diterima.

KD bersama Ferry Febrianto, PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaKD bersama Ferry Febrianto, PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

"Kami sangat bersyukur atas kinerja Perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif. Kami juga ingin berterima kasih kepada pelanggan setia dari Patra Jasa yang sudah mempercayakan kami untuk bisa berkembang menjadi salah satu Property Developer di Indonesia," ujarnya.

Bahkan, penghasilan dari tiket acara #KilasBalikNostalgia nantinya akan disalurkan sebagai bantuan loh! "Selain menyelenggarakan acara ini dan sebagai bentuk rasa syukur, Perusahaan akan menyisihkan sebagian dana dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Sebagian dari dana yang terkumpul, akan kami alokasikan dalam bentuk bantuan CSR kepada Pura Dalem Celuk Waru, yang terletak di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung. Bantuan yang diberikan kepada warga adalah dengan memperbaiki beberapa fasilitas umum," pungkasnya.

Selain penampilan para performer di atas panggung, suasana nostalgia malam itu juga semakin kental terasa lewat dekorasi hingga makanan yang disajikan. Bayangkan saya, pengunjung dapat menikmati makanan dan permainan di era 80an seperti permen susu, es lilin, es kebo, permen karet YOSAN, anak mami, mi kremes boboho dan masih banyak lainnya. Lalu para pengunjung juga bisa memainkan permainan congklak, bakiak, gundu, perahu air, bekel hingga monopoli.

(kpl/gtr)