'Krisis Body', Tyas Mirasih Sebut Berat Badannya Naik 6 Kilogram Sejak Menikah

Natanael Sepaya  | 03 Maret 2018, 16:15 WIB
'Krisis Body', Tyas Mirasih Sebut Berat Badannya Naik 6 Kilogram Sejak Menikah

Kapanlagi.com - Meski telah melalui masa pacaran, tentunya pernikahan memberikan banyak hal baru dalam kehidupan, tidak terkecuali artis seperti Tyas Mirasih. Memasuki kehidupan rumah tangga, Tyas pun mengungkapkan beberapa hal yang tak pernah ia dapat ketika berpacaran dengan Raiden Soedjono.

"(Perbedaan dengan masa pacaran) Adalah. Jadi harus ngurusin orang. masakin ya? Nggak. Aku udah selalu ngomong yang masak dia, aku nggak bisa masak. Bahagianya aku. Alhamdulillah sebenernya kita berdua bukan tipe yang manja. Maksudnya udah biasa apa-apa sendiri. Dia juga bukan tipe yang ambilin baju ini-itu. Kita juga bukan tipe yang menye-menye. Jadi nggak setiap saat. Bisa ngurus diri sendiri lah. Jadi kita bukan tipe yang bergantung satu sama lain dalam hal di rumah. Suami saya pecinta kopi. Saya dilarang menyentuh alat-alat kopinya dia. Jadi kalau saya menyentuh kopinya langsung hilang rasanya katanya," aku Tyas, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (2/3).

Walau ada beberapa hal baru yang ia temukan ketika berada di tahap berumah tangga, Tyas sendiri merasakan perubahan drastis secara personal. Yap, setelah berbulan madu, Tyas mengaku kalau saat ini berat badannya bertambah dan membuatnya berusaha untuk menurunkannya lagi.

Setelah menikah, Tyas Mirasih akui merasakan peningkatan berat badan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSetelah menikah, Tyas Mirasih akui merasakan peningkatan berat badan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya menggemuk mbak, sedih. Krisis body. Makan mulu saya mbak, emang bener katanya kan habis nikah harus hati2 ya jaga badan, kalau enggak jaga badan nanti gemuk, bener sih kejadian jadi habis nikah terus honeymoon kan akhirnya ntar aja deh habis honeymoon olahraga, karena dulu kan aku suka olahraga kan, tapi niat itu kalau sudah menggelinding entah ke mana susah untuk dibalikin lagi. Jadi sekarang lagi mengumpulkan motivasi untuk kembali. (Naiknya) 6 kilo, nikah 54 sekarang 61," lanjutnya.

Karena itu, Tyas Mirasih sendiri sudah memiliki cara untuk menutupi berat badannya saat ini. Tak lagi terbuka seperti dulu, Tyas pun memilih untuk tampil tertutup dengan busana longgar yang cukup untuk menyamarkan perubahan berat badan tubuhnya.

"Jadi sekarang mengatasinya adalah, gue kan emang bukan tipe-tipe yang suka kebuka juga, jadi ya gue suka aja pake bajunya yang longgar-longgar aja. Makanya kadang kadang orang kalau nanya, 'apaan sih, nggak kelihatan gemuk kok. Gemuk dari mana?'. Sebenernya ditutupi dengan baju baju yang gede," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli

Join Kapanlagi.com
↑