Kriss Hatta Bebas di Hari Ibu, Sang Ibunda: Jadi Hadiah Terindah

Galuh Esti Nugraini   | Minggu, 22 Desember 2019 12:30 WIB
Kriss Hatta Bebas di Hari Ibu, Sang Ibunda: Jadi Hadiah Terindah

Kapanlagi.com - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah tiba di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). Kehadirannya untuk menjemput Kriss yang akan bebas hari ini setelah mendekam selama lima bulan atas kasus penganiayaan.

Mengenakan pakaian yang didominasi warna merah, Tuty Suratinah banyak mengumbar senyuman. Ia datang didampingi seorang ustaz dan tampak begitu bahagia. Wajah senang tak bisa ditutupi olehnya lantaran begitu gembira anaknya akan keluar dari penjara.

"Hari ini senang, pokoknya tak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Malah nggak bisa tidur dari semalam ikut nongkrong karena nggak sabar nunggu waktu," ujar Tuty setibanya di LP Cipinang.

1 dari 2 halaman

1. Kado Natal Spesial

Selain itu, keluarnya Kriss Hatta menurut sang bunda menjadi kado paling spesial, apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Ibu. Tak hanya itu saja, ini juga sekaligus menjadi kado natal paling luar biasa baginya.

"Ternyata hari ini hari ibu, aku juga terharu ya, tahun kemarin dia bilang 'hadiah mama udah ada di rumah' tapi kali ini nggak perlu hadiah, dia keluar udah jadi hadiah terbesar buat mamanya. Mama nggak ngeharap hadiah lebih, dia pulang udah hadiah terindah buat mama, sekaligus juga jadi kado ternatal buat keluarga ya, Kriss pulang pas natal, pasti kumpul keluarga ya bersuka ria lah," ungkap sang bunda.

2 dari 2 halaman

2. Bebas dari Penjara

Bebas dari Penjara © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Sebelum masuk ke dalam LP Cipinang, Tuty sempat berdoa terlebih dahulu sebagai bentuk syukur setelah kasus hukum yang membelit Kriss untuk kedua kalinya selesai. Diberitakan sebelumnya, Kriss hari ini Minggu (22/12/2019) akan menghirup udara bebas alias keluar dari penjara.

Kriss Bebas setelah mendekam selama lima bulan di dalam penjara atas kasus penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar selaku korban sekaligus pelapor.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑