Kriss Hatta dan Anthony Sudah Berdamai, Namun Belum Bisa Bebas Karena...

Rezka Aulia | Jum'at, 09 Agustus 2019 16:05 WIB
Kriss Hatta dan Anthony Sudah Berdamai, Namun Belum Bisa Bebas Karena...

Kapanlagi.com - Kasus hukum Kriss Hatta atas laporan Anthony Hillenaar masih terus berlanjut. Kini kepolisian tengah memeriksa berkas pencabutan Anthony. Dua pihak yang bersiteru dengan dugaan penganiyaan ini telah berdamai.

"Korban atau pelapor dari kasus penganiayaan Bapak Kriss Hatta itu mengajukan pencabutan pelaporan ke (Subdit) Resmob. Resmob kan baru menerima surat, nanti akan dipelajari seperti apa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (9/8) dilansir dari Merdeka.com.

 

1 dari 2 halaman

1. Kriss Hatta Belum Bebas

© KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Meski laporan telah dicabut oleh Anthony, ternyata tak serta merta membuat Kriss bebas. Pihak Anthony sendiri mengatakan proses cabut berkas pelaporan ini masih menunggu persetujuan penyidik.

"Kita sudah ketemu juga sama Kriss, sudah berjabat tangan, sehingga sudah menarik laporan polisi pada 6 April. Kita semua sudah mengikuti proses dan prosedur yang kita tulis sesuai pada perjanjian," kata Anthony masih dilansir dari Merdeka.com.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Ibu Kriss Hatta

Proses pencabutan laporan ini telah disepakati oleh kedua pihak. Ibunda Kriss, Tuty Suratinah ikut dalam penyelesaian secara kekeluargaan ini. 

"Kita damainya kekeluargaan saja. Saya berharap anak saya keluar malam ini," kata Tuty.

 

(kpl/mdk/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑