Kriss Hatta Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penganiayaan

Ayu Srikhandi | Sabtu, 06 April 2019 12:27 WIB
Kriss Hatta Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penganiayaan

Kapanlagi.com - Seorang pria bernama Antony melaporkan Kriss Hatta ke kepolisian setelah mengaku menjadi korban pemukulan dari bintang sinetron tersebut, Sabtu (6/4/2019). Diungkapkan, pemicunya adalah Kriss yang terlihat cek-cok dengan teman korban saat mereka berada di club malam Dragon Fly, Jakarta.

Dalam laporan tersebut, diungkapkan kalau sekitar pukul 03.30 WIB, Antony berada di club malam tersebut bersama temannya. Temannya itu kemudian terlibat cek-cok dengan Kriss Hatta, tapi saat berusaha melerai, Antony justru mendapat pukulan di bagian wajah yang mengenai hidungnya.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Langsung Laporkan ke Polisi

Langsung Laporkan ke Polisi Kriss Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Setelah kejadian, Antony langsung melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, pelapor merasa dirugaikan atas tindakan Kris Hatta yang memukulnya.

Pihak kepolisian sendiri yang telah menerima pengaduan akan menindaklanjuti kasus sesuai dengan hukum yang berlaku.

2 dari 2 halaman

2. Pengacara Kriss Hatta Hampir Adu Jotos dengan Billy Syahputra

Pengacara Kriss Hatta Hampir Adu Jotos dengan Billy Syahputra Indra Tarigan dan Billy Syahputra cekcok / Credit: KapanLagi
Januari lalu, Billy Syahputra yang dipertemukan dengan Indra Tarigan pengacara Kriss Hatta dalam acara PAGI PAGI PASTI HAPPY hampir terlibat adu jotos. Hal ini diawali oleh keduanya yang terus beradu argumen dengan nada tinggi, berlanjut Billy mengatakan, "Gue ngasih tau ya. Kalau lo laki-laki, kita ribut di ring tinju."

Mendengar tantangan Billy, Indra juga ikut terpancing emosinya. Pengacara berambut gondrong yang tadinya duduk itu langsung bangun dan menjawab tantangan Billy dengan optimis dan penuh semangat. "Ayo, ayo sekarang," ujar Indra Tarigan.

Setelahnya, Billy dan Indra mulai terlibat aksi saling dorong. Uya dan segenap kru pun langsung melerai keduanya, lalu menghentikan acara yang terlanjur tak bisa dikendalikan itu. "Jangan di sini, jangan di sini (berkelahi)," ujar Uya Kuya sambil berusaha melerai.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑