Kriss Hatta Dinyatakan Tak Bersalah, Hilda Vitria: Itu Semua Halu

Louvina Gita | Jum'at, 05 Juli 2019 09:30 WIB
Kriss Hatta Dinyatakan Tak Bersalah, Hilda Vitria: Itu Semua Halu

Kapanlagi.com - Kasus Kriss Hatta terkait pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria menemui titik akhir. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Kamis kemarin (4/7/2019), majelis hakim memvonis tidak bersalah.

Hilda terlihat sempat menghadiri persidangan tersebut walau sebentar. Melihat vonis tak sesuai dengan yang diharapkan, meski kecewa dirinya tetap hormati apapun keputusan majelis hakim.

"Kalau dari Hilda pribadi terus terang sebenarnya kecewa. Cuma di sini Hilda tetap menghormati atas keputusan yang sudah diputuskan. Dan balik lagi, di sini Hilda tetap semangat, tetap serahin semuanya ke lawyer untuk ke depannya seperti apa. Itu aja," kata Hilda saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Semua Halu

Dengan divonis tidak bersalah, berarti majelis hakim menilai bila memang ada pernikahan antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta. Bahwa dokumen-dokumen yang selama ini dipertanyakan adalah asli. Lantas bagaimana Hilda menanggapi hal ini?

"Hilda terus terang belum tahu, belum lihat juga nota pembelaannya seperti apa. Cuma sedikitnya Hilda udah dengar, buat Hilda sih itu semua halu. Itu aja. Nggak mau banyak omong," ucapnya.
2 dari 2 halaman

2. Bantah Kabur

Hilda Vitria dan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum sempat hadiri persidangan. Namun tak lama keduanya memilih tinggalkan pengadilan. Kabur karena keputusan majelis hakim tak sesuai harapan?

"Kalau kabur sih nggak. Jadi memang kami ada di tempat sana. Di saat saya datang, tiba-tiba masuk telepon dan saya harus ke daerah Jakarta Pusat ada keperluan lain. Di mana peluang itu harus saya hadiri. Itu adalah urusan profesi saya. Begitu saya meninggalkan tempat, secara otomatis Hilda pun tidak mungkin ada di sana," tegas Fahmi ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/lou)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑