Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kriss Hatta Pacari Pesinetron Cantik Berusia 14 Tahun, Rahasiakan Identitas Supaya Tak Dianggap Pansos

Senin, 26 September 2022 19:28 WIB
Kriss Hatta Pacari Pesinetron Cantik Berusia 14 Tahun, Rahasiakan Identitas Supaya Tak Dianggap Pansos
Kriss Hatta pacaran dengan pesinetron usia 14 tahun. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lepas dari Hilda Vitria dan Voke Victoria, Kriss Hatta rupanya telah memiliki tambatan hati baru. Yang membuat geger ialah usia Kriss dengan pacarnya terpaut sangat jauh yakni dua puluh tahun.

Berbeda dari yang sudah-sudah, Kriss memilih merahasiakan identitas pacarnya yang masih berusia 14 tahun. Meski begitu ia mengatakan bila sang kekasih masih berkecimpung di bidang yang sama yakni sebagai pemain sinetron.

"Udah setengah tahun pacaran, kenalnya di satu judul sinetron. Dia artis sinetron pendatang baru, untuk nama jangan-jangan, nggak boleh tahu. Takutnya putus. Yang udah-udah gitu, ke-publish lalu putus," kata Kriss ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Butuh Sosok yang Ngemong

Gambar

Kriss Hatta tak menyangka bila kini dirinya menjalin hubungan asmara dengan gadis yang memiliki perbedaan usia dua puluh tahun. Pria tersebut juga tidak mengira ada remaja menyukai duda sepertinya.

"Aku nggak menyangka anak seusia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa, akhirnya dia suka sama gue. Tapi nyaman kok sama yang beda dua puluh tahun, kayaknya lebih sabar dengan aku yang lebih dominan, suka ngatur dan ngasih tahu," terang Kriss.

2. Permintaan Orangtua Pacar

Selain takut hubungan yang dibangun kandas, ada alasan khusus mengapa Kriss Hatta merahasiakan identitas sang pacar. Ternyata ibu dari pacarnya tak mau anaknya disebut panjat sosial.

"Memang sengaja aku nggak publish. Mamanya juga bilang jangan (dikenalin), biarin dia mendapatkan popularitas sendiri, jangan karena pacarnya Kriss. Ya bagus lah saya suka," tegas pria berusia 34 tahun ini.