Kristina: Aku Sudah Sering Catwalk

Nicko Putra Witjatmoko | 11 November 2011, 18:00 WIB
Kristina: Aku Sudah Sering Catwalk
Kapanlagi.com - Saat ditemui oleh tim KapanLagi.com™, penyanyi dangdut Kristina sedang mengenakan pakaian orang Padang. Saat ditanya, Kristina menjawab bahwa dirinya sedang menjadi model dan bahkan dia mengaku sudah sering kali berjalan di catwalk.

Walaupun Kristina mengaku bahwa dirinya sudah sering kali berjalan di catwalk, namun Kristina mengungkapkan bahwa dirinya merasa deg-degan saat menjalani profesi modelingnya kemarin. Pasalnya, baru pertama kali dia berjalan di lorong.

Meskipun sudah merambah dunia model, Kristina mengungkapkan bahwa dia tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Dia mengatakan bahwa dia menjadi model karena ditawari oleh seorang desainer yang kebetulan dikenalnya.

"Aku sudah sering catwalk, tapi baru kali ini saya akan jalan di lorong baru kali ini. Deg-degan itu kemarin. Nyanyi masih, enggak terjun ke model terus, kalau jadi model karena kenal sama desainernya biasanya aku diminta untuk jalan ke catwalk karena kenal saja sama desainernya. Aku biasa fashion bawain baju daerah, misalkan bawain songket Sulawesi," yang ditemui di Hotel Sheraton Media, Jakarta Utara, Kamis (10/11) kemarin.

Saat ditanya mengenai pendapatnya tentang dunia modeling, Kristina mengungkapkan bahwa dia lebih menikmati dunia penyanyi. Menurutnya, seorang model harus tinggi semampai dan dia merasa kalau dia belum memenuhi kriteria itu.  (kpl/gum/nic)