Kristina, Ikke Nurjanah, Cici Paramida Barengan Cari 'Kumbang'

Yunita Rachmawati | 15 Januari 2010, 09:31 WIB
Kristina, Ikke Nurjanah, Cici Paramida Barengan Cari 'Kumbang'
Kapanlagi.com - Tiga janda cantik - Kristina, Ikke Nurjanah, dan Cici Paramida, sepertinya sudah siap untuk mengakhiri status kesendirian mereka. Ketiganya akan mencari tambatan hati dalam acara 3 KEMBANG MENCARI KUMBANG, yang bakal disiarkan di TPI mulai 8 Februari pukul 20.30 WIB.

"Konsepnya kita mencari teman yang banyak. Ada audisinya juga," ujar Kristina. "Kalau saya sih harus pejabat hehehe... Tapi yang nggak penting itu wajahnya, yang penting hatinya lembut," sahut Ikke.

Dalam acara ini para pria akan diuji setelah menjalani proses audisi dengan menampilkan kelebihan mereka, bisa dengan menyanyi, main alat musik, merayu, dan lain-lain. Dilengkapi juga tantangan fisik dan pertanyaan. Menariknya, di akhir episode nanti, tiga orang yang terpilih/pemenang akan menjadi teman kencan bagi tiga kembang ini. "Nanti kencannya bisa makan, nonton, bisa bertiga, atau sendiri-sendiri," terang Ikke.

Menurut Ikke, jodoh memang di tangan Tuhan, namun bagi Cici yang penting acara ini bisa mereka jalani. Dan misalkan nantinya berjodoh, ya itu bukan masalah untuknya. "Kalau ada jodoh mungkin kita kawin bareng-bareng," ujar Ikke lagi seraya tertawa.

Lalu, bagaimana pendapat keluarga mengenai acara ini? "Keluarga sih mendukung aja, karena mereka juga tahu apa yang kita lakukan sesuai dengan profesi kita," tukas Cici di preskon Ultah TPI ke-19 bertajuk 'Sejuta Wajah Indonesia' di Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (14/1).   (kpl/ato/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati