Kronologi Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Awalnya Berniat Beli Buah

Louvina Gita   | Rabu, 26 Februari 2020 13:18 WIB
Kronologi Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Awalnya Berniat Beli Buah

Kapanlagi.com - Hadi Iskandar, ayah Jessica Iskandar jadi korban tabrak lari, Selasa (25/2). Saat dihubungi, Rabu (26/2), Erick Iskandar mengungkapkan bila kondisi ayahnya masih syok sampai sekarang. "(Kondisi) sadar. Cuma ya masih syok, napasnya rada susah," tuturnya.

Menurut penuturan Erick, sang ayah mengendarai motor ketika kecelakaan tersebut terjadi. Hadi ditabrak oleh sebuah mobil saat ia keluar rumah untuk membeli buah-buahan.

"Sebenernya kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan gitu. Dia jalan naik motor pelan-pelan. Tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia," terang Erick.

1 dari 2 halaman

1. Ditolong Warga

Usai menabrak ayah Jedar, pelaku langsung kabur tak meninggalkan jejak. Warga sekitar lokasi kejadian lah yang menolong Hadi kala itu. Ia kemudian diantar pulang oleh salah satu pegawai Erick.

"Jadi yang nabrak nggak tahu lari ke mana, justru orang-orang di jalan nolongin dia. Terus malah staff saya yang bawa pulang. Dia sampai telepon staff saya minta tolong (jemput)," cerita Erick Iskandar.

2 dari 2 halaman

2. Baru Sembuh dari Sakit

Kejadian yang menimpa Hadi ini tentu membuat semua anggota keluarga kaget. Apalagi ia baru saja sembuh dari sakit. "Kita semua kaget, karena kan posisinya (Papa) baru enakan, dari sakit terus sembuh. Lagi tenang-tenang tiba-tiba dapet kejadian begini," ujarnya.

Saat ini kondisi Hadi masih mengalami syok. Bahkan ia kesulitan bernapas karena kondisinya yang memang belum pulih benar dari sakit yang di derita belum lama ini.

"Balik lagi, dia baru sembuh dari sakit yang kemarin, kena ini, jadi lebih apa ya, kan bukan seperti orang sehat kan. Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini," kata Erick.

(kpl/abs/lou)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑