Kronologi Perseteruan Irma Dharmawangsa dan Dewi Sanca, Terpaksa Saling Maaf di TV

Canda Permana | Rabu, 16 Oktober 2019 14:40 WIB
Kronologi Perseteruan Irma Dharmawangsa dan Dewi Sanca, Terpaksa Saling Maaf di TV

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu dunia maya diramaikan oleh aksi saling sindir lewat Instagram Story antara Irma Dharmawangsa dengan Dewi Sanca. Semua bermula dari Irma yang memosting video wawancara dengan Dewi di channel Youtube miliknya.

Dewi tidak terima dengan diunggahnya video wawancara tersebut. Selain tanpa izin, juga ada obrolan yang seharusnya tidak dipublikasikan ke khalayak.

"Permasalahannya itu dia sempat ngajak ngobrol aku. Ngajak ngobrol terus naik di Youtube dia. Kita ngebahas masalah kehamilan aku, aku nggak mau ngebahas itu, ternyata dia naikin, nggak di-edit, juga tanpa izin. Jadi aku negur pelan di Insta Story. Dia nggak terima, jadi kita sindir-sindiran," kata Dewi Sanca ditemui di kawasan Kapten Tendean, Rabu (16/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Terlalu Membesar-Besarkan

Terlalu Membesar-Besarkan © KapanLagi.comNurwahyunan
Ditemui di tempat yang sama dalam kesempatan terpisah, Irma Dharmawangsa pun menjelaskan kronologi versinya. Menurutnya, Dewi Sanca sudah tahu kalau obrolan itu untuk konten di Youtube.

"Kalau menurut gue, dia (Dewi Sanca) aja yang terlalu membesar-besarkan. Dia mempermasalahkan vlog, alasannya dia nggak tahu itu obrolan dimasukin ke vlog. Menurut gue sih aneh. Kan harusnya lo tahu dong kalau ngevlog pakai opening- closing. Masa sih dia nggak tahu gue masukin vlog kan aneh. Tiba-tiba dia berkoar-koar, ngoceh-ngoceh 'Lo masukin vlog nggak ngomong-ngomong, bilangnya mau ajak ngobrol doang'. Lah, lo kan tahu gue teriak-teriak gitu masa nggak denger, eh dia ngotot nggak denger," jelas Irma panjang lebar.

2 dari 2 halaman

2. Dipertemukan Uya Kuya

Irma Dharmawangsa dan Dewi Sanca akhirnya dipertemukan oleh Uya Kuya dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy. Mereka diminta untuk saling memaafkan guna menyelesaikan masalah. Namun ternyata keduanya sama-sama tidak ikhlas alias terpaksa bermaafan.

"Ya tadi kita dimediasiin sama Papi Uya. Ya udahlah gue pikir-pikir mau ngapain lagi, disuruh baikan ya gue baikan. Malu juga gue di depan TV kalau mau ngotot-ngotot. Bukan belum mau baikan, cuma kan kalau rasa gondok, harga diri udah diinjak-injak, untuk dipulihin cepat itu waktunya agak lama. Sedangkan kemarin dia seenak-enaknya aja sama gue. Kalau secepat itu langsung oke, sulit juga," jelas Irma.

"Ya karena di situ dia terpaksa (minta maaf), mau nggak mau. Terpaksa (bermaafan)," tutup Dewi Sanca dalam kesempatan terpisah.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑