Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kronologi Perseturuan Frederika Alexis Cull Versi Sang Ibunda, Rebutan Anjing Hingga Pingsan Karena Dipiting Mantan Suami

Selasa, 23 November 2021 07:40 WIB
Kronologi Perseturuan Frederika Alexis Cull Versi Sang Ibunda, Rebutan Anjing Hingga Pingsan Karena Dipiting Mantan Suami
kronologi perseteruan Frederika Alexis Cull versi bunda (Instagram Frederika Cull)

Kapanlagi.com - Perseturuan antara Frederika Alexis Cull dengan ibunya, Yulia Peers masih belum ada arah perdamaian, bahkan semakin memanas. Yulia mengaku sempat dianiaya Puteri Indonesia 2019 itu dengan mantan suaminya, hingga akhirnya masalah tersebut dibawa ke ranah hukum, dengan membuat laporan ke Polres Tanggerang.

Yulia Peers menceritakan awal mula kejadian nahas yang dialaminya. Frederika Alexis Cull bersama dan ayah tirinya datang ke rumah dengan tujuan mengambil anjing kesayangannya. Hal tersebut tentu tak dibiarkan hingga akhirnya terjadi perebutan.

"Saya dipiting jadi pada saat datang ada perebutan anjing ya, tapi saya sudah teriak karena saking besarnya rumah, saya teriak. Jangan sampai mereka masuk ke rumah saya, tapi dia menantang silakan panggil polisi itu mantan saya ya. Dan ini anjing harus dibawa Frederika mendorong saya dari pintu ya," ucap Yulia Peers saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/11).

"Saya akan berikan (anjing), tapi cara mereka, cara Fred yang tiba-tiba hanya mau merampas seperti saya tidak ada harga diri seorang ibu ya, karena saya menahan anjing saya sekuat tenaga. Entah apa yang terjadi mantan saya mencekik apa ini tangan kencang saya sampai jatuh. Badan dia (mantan suami) tinggi sama dia badan besar," katanya melanjutkan.

1. Ada Saksi Saat Kejadian

Gambar

Dalam kejadian itu, Yulia Peers kalah hingga akhirnya tergeletak dan pingsan karena dipiting di bagian leher sampai ditarik. Dia memiliki saksi, yakni sopir pribadinya.

"Di situ ada Fred. Kenyataannya anak saya datang untuk merebut, mengeroyok anak saya. Saya sudah teriak, dia terus menyerang saya dan saya hanya pasrah. Karena saya ingin anjing saya tidak diambil entah kenapa, karena mungkin saya sudah kehabisan napas, sudah ini jatuh pingsan kelojot. (Fred juga ikut aniaya) Yes, dia menarik tangan saya, menarik anjing," jelasnya.

2. Punya Bukti Untuk Lapor Polisi

Selain itu, Yulia Peers juga memiliki bukti foto saat tengah pingsan dan ditinggal begitu saja oleh anak dan mantan suaminya. Makanya dia memutuskan untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Saya laporin mantan saya, tapi Fred adalah saksi di situ. Ada pemeriksaan. Saya masih memandang dia anak saya," pungkasnya.