Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kronologi Sakitnya Reza Gunawan Suami Dee Lestari, Alami Stroke & Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Selasa, 06 September 2022 13:23 WIB
Kronologi Sakitnya Reza Gunawan Suami Dee Lestari, Alami Stroke & Sempat Dirawat di Rumah Sakit
Credit: instagram.com/deelestari

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga penulis Dewi Lestari atau Dee Lestari. Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022), setelah berjuang melawan penyakit stroke. Berdasarkan unggahan media sosial Dewi Lestari 3 hari yang lalu, Reza Gunawan disebut sempat dirawat di rumah sakit.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," lanjutnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dee Lestari (@deelestari)

1. Ucapan Terima Kasih dan Permohonan Doa dari Dee Lestari

Dee Lestari kemudian melanjutkan captionnya dengan ucapan terima kasih kepada sejumlah kawannya yang telah membantu dan mendukung suaminya saat dirawat di rumah sakit. Ia juga mohon doa kepada semua pihak agar suaminya segera pulih. Akan tetapi, Reza telah dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022).

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian. Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian. Semoga semua makhluk hidup berbahagia," pungkas Dee Lestari.

Segenap tim Kapanlagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Reza Gunawan. Semoga mendiang diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.