Kisah Angela Lee Bertemu Driver Ojek Online yang Membawa Anaknya

Dhimas Nugraha | Jum'at, 18 Oktober 2019 16:21 WIB
Kisah Angela Lee Bertemu Driver Ojek Online yang Membawa Anaknya

Kapanlagi.com - Angela Lee baru saja merasakan pengalaman yang luar biasa. Kejadian tersebut bermula saat Angela memesan ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

Kejadian yang tak akan mungkin dilupakannya ini ia bagikan di instagram pribadinya. Wanita 32 tahun ini mengunggah video seorang driver ojol yang terus bekerja dengan membawa anaknya yang tengah tertidur.

"Semangat pak! luar biasa!! besok angel mau ajak bapak ini dinner dan chit chat bareng barwo. smoga sedikit kasih bisa menjadi berkat buat bapak dan anaknya. smangat pak," tulis Angela seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (18/10).

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by i'm a wonder woman (@angelalee87) on Oct 17, 2019 at 6:27am PDT

©instagram.com/angelalee87

 

1 dari 2 halaman

1.

Terlihat dalam video tersebut seorang driver ojek online yang terus bekerja di malam hari. Dan peran sebagai seorang ayah pun tak ia lupakan dengan mengasuh anaknya sembari bekerja.

Tangan kanannya memegang stang motor, sedangkan yang kiri menggendong sang buah hati yang tengah tertidur pulas di dekapannya.

"Perjuangan demi anak," ungkap si driver sambil tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. Siap Bantu Bapak Driver

Melihat perjuangan dari seorang driver tersebut membuat hati Angela Lee tergerak. Ia pun tak berhenti merasa kagum dengan semangat bapak tersebut.

"Luar biasa banget. Dia narik ojol tapi sambil gendong anaknya. Luar biasa bapak," tutur Angela.

Lebih lanjut, ia menuturkan jika akan kembali bertemu dengan driver tersebut, ia berkeinginan besar untuk sedikit memberi bantuan.

"Luar biasa banget. Dia narik ojol tapi sambil gendong anaknya. Luar biasa bapak," tutur Angela kagum.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑