Kuasa Hukum Faisal Haris Sudah Siapkan Pengacara Untuk Jennifer Dunn

Tyssa Madelina | 03 Januari 2018, 09:45 WIB
Kuasa Hukum Faisal Haris Sudah Siapkan Pengacara Untuk Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Kasus narkoba kembali menjerat artis Tanah Air. Kali ini nama Jennifer Dunn kembali dikaitkan dalam penggunaan obat-obatan terlarang. Setelah sempat terjerat di kasus yang sama pada tahun 2005 dan 2009 silam, Jennifer lagi-lagi harus berurusan dengan hukum terkait kasus yang menimpanya.

Meskipun begitu, pihak Kuasa Hukum Faisal Haris, Firman Chandra menuturkan bahwa saat ini ia tengah berusaha mencari solusi terbaik untuk permasalahan yang menimpa Jennifer. Salah satunya adalah menyiapkan pengacara sendiri bagi mantan pesinetron Indonesia tersebut.

"Sudah tersiapkan semuanya. Artinya Jennifer Dunn juga mempunyai kuasa hukum juga dan Insya Allah tidak akan panjang prosesnya. Mudah-mudahan berdoa saja Jennifer Dunn bisa belajar dari pelajaran ini dan tidak terulang kembali. Semuanya sudah disiapkam, opsi-opsi menyadarkanlah Jennifer Dunn yang dilakukan hari ini. Itu hanya kesalahan," jelas Firman Chandra, saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Firman Chandra berharap kasus Jennifer hanya sampai di tahap penyidikan saja. © KapanLagi.comFirman Chandra berharap kasus Jennifer hanya sampai di tahap penyidikan saja. © KapanLagi.com

Firman pun berharap kasus Jennifer bisa diselesaikan di tahap penyidikan sehingga tidak berbuntut panjang. Akan tetapi, apabila kasus Jennifer masuk ke ranah berikutnya, Firman Chandra dan tim mengaku siap menyiapkan pengacara untuk Jennifer Dunn.

"Kalau Jennifer Dunn, sampe masuk ke ranah berikutnya kita akan dampingi secara formal. Tapi kami berdoa dan berharap mudah-mudahan kasus ini selesai di penyidikan saja. Dengan begitu tidak ada waktu panjang lagi. Sehingga Jennifer Dunn bisa kembali seperti manusia biasa. Bisa ke mana-mana tanpa kekangan," ujarnya.

"Namun selain itu, kami akan melihat, karena kami yakin polisi akan memproses hukum dengan adil. Kami percaya proses yang dilakukan direktorat narkoba sangat adil. Kami pun hanya melihat dulu saja. Mudah-mudahan tidak ada hal-hal kepanjangan. Jadi tidak ada kuasa hukum yang mendapingi khusus," pungkas Firman Chandra mengakhiri.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi