Kuasa Hukum Shyalimar Mau Riza Shahab Segera Dijadikan Tersangka

Fitrah Ardiyanti | 29 September 2016, 15:15 WIB
Kuasa Hukum Shyalimar Mau Riza Shahab Segera Dijadikan Tersangka

Kapanlagi.com - Penganiayaan yang kabarnya dilakukan aktor Riza Shahab kepada Shyalimar Tahir masih berada dalam proses penyidikan. Dugaan penganiayaan itu terjadi di Bali pada 17 September lalu ketika Shyalimar dan Riza berada di satu tempat yang sama.

Diduga mabuk, keduanya terlibat adu mulut tak berkesudahan hingga berakhir dengan kekerasan. Shyalimar mengaku diludahi, didorong dan dipukul berkali-kali oleh Riza. Tak hanya itu saja, rekan-rekan Riza juga dikabarkan menginjak-injak kaki kiri Shyalimar hingga wanita cantik itu harus dilarikan ke rumah sakit.

"Kami sudah melaporkan RS dan kawan kawannya ke pihak kepolisian, dan kami secara tegas meminta keadilan atas kejadian yang menimpa klien kami," terang Sunan Kalijaga, kuasa hukum Shyalimar. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Denpasar. 

Kondisi Shyalimar pasca diduga dianiaya Riza/©KapanLagi.com®/Mathias PurwantoKondisi Shyalimar pasca diduga dianiaya Riza/©KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Hingga saat ini, pihak kuasa hukum Riza belum menghubungi pihak Shyalimar. "Belum ada," tegas Sunan. Sang kuasa hukum bersikeras untuk tak mau berdamai dengan Riza karena menganggap kejadian ini terlampau kelewatan.

"Belum (ada respon dari pihak Riza), tapi saya nggak peduli. Saya gak mikir mau damai atau apa. Tapi saya mau Riza segera dijadikan tersangka karena pasalnya cukup keras penganiayaan dan pengeroyokan. Kalau bicara hukum kan tidak ada yang kebal hukum. Bukan soal artis terkenal ya," tandasnya.

Lewat manajernya, Sonny, Riza membantah kejadian itu. "Gak, kabar penganiayaan itu gak benar. Riza orangnya lembut dan baik jadi gak mungkin kalau dia menganiaya perempuan. Dia sekarang memang sedang berlibur ke Bali," tandasnya. Ada indikasi jika kasus ini hanyalah settingan untuk film 8 HARI MENAKLUKKAN COWO. Benarkah?

(kpl/abs/tch)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho