Kuasai Ilmu Hipnotis, Agus Dhukun Tantang Uya Kuya

Darmadi Sasongko | 01 September 2010, 09:39 WIB
Kuasai Ilmu Hipnotis, Agus Dhukun Tantang Uya Kuya
Kapanlagi.com - Dikenal sebagai penghipnotis ulung, presenter Uya Kuya ditantang Agus Dhukun untuk tanding hipnotis. Agus yang kini mengaku sudah menguasai ilmu hipnotis, dan rencananya akan mendirikan padepokan BHTT (Bela diri Hipnotis Tenaga dalam Terpadu).

"Saya belajar ilmu hipnotis dari berbagai tempat, di Jakarta, Banten, Cirebon, Semarang, Surabaya, Bali dan Lombok. Jadi kalau mau adu tanding dengan Uya Kuya, ayo aja," tantang pria yang tercatat sebagai PNS di Perpajakan itu saat dihubungi via ponselnya, Selasa (31/8) malam.

Hipnotis sendiri menurut pria penyuka warna hitam ini tak hanya digunakan untuk berbuat jahat. Menurutnya, ilmu hipnotis bisa juga untuk menenenangkan batin.

"Hipnotis itu bukan kiriminal, tapi bisa digunakan untuk menenangkan batin dan mengendalikan pikiran. Karena semua penyakit berasal dari pikiran, jadi kita bisa meminimalisir penyakit," jawab penyuka kopi dan rokok ini.

Menurut pemilik album HITAM PUTIH ini, ilmu hipnotis bisa diterapkan di berbagai bidang. Selain untuk penyembuhan diri, hipnotis bisa juga untuk penjualan (hypno selling). "Namun ada juga yang disalahgunakan untuk perampokan," jelasnya.

Ilmu hipnotis terbagi dua, versi ketimuran dengan lebih banyak klenik dan versi modern yang lebih mengolah pikiran. "Belajar hipnotis tidak ada ruginya. Setidaknya kita bisa menangkal hipnotis orang dan lebih waspada lagi," tandasnya. (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko