Kuliah di Melbourne Seperti Iqbaal Ramadhan, Agatha Chelsea Tak Lupakan Karirnya

Galuh Esti Nugraini | Minggu, 10 Maret 2019 09:40 WIB
Kuliah di Melbourne Seperti Iqbaal Ramadhan, Agatha Chelsea Tak Lupakan Karirnya

Kapanlagi.com - Sama seperti Iqbaal Ramadhan, aktris sekaligus penyanyi Agatha Chelsea mengambil keputusan besar dalam karirnya pada tahun ini. Ia memilih utamakan pendidikan dengan berkuliah di Melbourne.

Meski lebih fokus pada pendidikan, Chelsea mempunyai cara untuk tetap eksis. Seperti tetap aktif berpromosi jelang perilisan film terbarunya bertajuk THE SACRED RIANA meski hanya lewat media sosial.

1 dari 2 halaman

1. Penasaran dengan Sosok Riana

Ditilik dari judulnya yakni THE SACRED RIANA, horor satu ini memang dibintangi oleh pesulap The Sacred Riana. Agatha Chelsea lantas mengungkap bila keterlibatan dalam film besutan Billy Christian itu memang faktor penasaran dengan sosok bernama asli Riana Riani tersebut.

"Aku tuh pengin kenal lebih dekat sama Riana yang tampak misterius. Dan benar aja selama syuting dia hampir jarang berkomunikasi. Aku lebih banyak komunikasi langsung dengan managernya," kisah Chelsea saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat kemarin (8/3/2019).

2 dari 2 halaman

2. Kemiripan Karakter

Kemiripan Karakter Agatha Chelsea terlibat film horor Indonesia terbaru (credit: koleksi pribadi)
Selain penasaran dengan sosok The Sacred Riana, Agatha Chelsea mengambil peran bernama Lusi karena ia merasa ada kemiripan karakter. Dalam film, Lusi dikisahkan sebagai gadis Indigo penakut namun memiliki banyak rasa penasaran.

"Aku selalu haus akan pengetahuan, senang mencoba hal-hal baru dan siap menerima tantangan," tandas dara berusia 17 tahun ini.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑