Kulit Barbie Kumalasari Melepuh & Bernanah, Mbah Mijan Prediksi Pengirim Santet

Rezka Aulia | Jum'at, 22 November 2019 07:15 WIB
Kulit Barbie Kumalasari Melepuh & Bernanah, Mbah Mijan Prediksi Pengirim Santet

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kembali memberi pernyataan yang menghebohkan. Ia mengaku tengah mendapat kiriman teluh alias santet. Alasannya karena ia beberapa kali mendapat penampakan makhluk gaib dan gangguan di tubuhnya.

"Sampai sekarang masih banyak bentol-bentol, kadang ada kadang gak, tiba-tiba keluar nanah. Gue tetep minum obat dari dokter dari Senin, udah lima hari," ungkap Kumalasari saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Nanah Sampai Teror Paku

Nanah Sampai Teror Paku © instagram/mbahmijan
Mengalami hal ganjil, Kumalasari mengaku telah berkonsultasi ke Mbah Mijan. Ia mendapat beberapa wejangan dari paranormal satu ini.

"Kalau dibantu sama Mbah Mijan juga gue ikutin, ada baca doa juga. Terus tiba-tiba ada paku di tas gue," terangnya lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

2. Menurut Mbah Mijan...

Lebih lanjut, Kumalasari mencurigai kejadian ini berkaitan dengan masalah yang ia alami sebelumnya dengan seterunya. Kecurigaan ini semakin dipertajam dengan adanya penjelasan Mbah Mijan.

"Kalau sama gue mau saing-saingan, orang juga tau cakepan gue. Ya siapa juga yang menjustifikasi dia gitu. Tadikan Mbah Mijan bilang, ada insial F sama ID," jelas Kumalasari.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑